SOLOPOS.COM - Erika Carlina alias Erika Carl. (Instagram @eri.carl)

Solopos.com, SOLO-Erika Carlina jadi sorotan warganet gara-gara video klip lagu yang dirilisnya menelan biaya fantastis yaitu Rp500 juta. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui setelah merambah dunia modelling dan seni peran, pemain film horor berjudul Sosok Ketiga ini mulai menjajaki dunia musik. Debutnya di industri musik diawali dengan meluncurkan lagu lawas hits pada jamannya berjudul La Samba Primadona yang dikemas dengan gaya baru.  Untuk mengemas dengan apik lagu ciptaan Indra Lesmana dan Tri Utami ini masteringnya dilakukan oleh Chris Gheringer di Studio tempat yang sama dengan tempat Dua Lipa.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Tidak hanya itu, bahkan Erika Carlina menggandeng para musisi dan orang-orang handal Indonesia dibidangnya seperti Ronald Steven yang menjadi Music Produced & Arranged, Sutradara video clip oleh Rizal Mantovani dengan Make Up oleh MUA kawakan Alm Adi Adrian dengan balutan baju rancangan sang maha karya yaitu Eddy Betty, dimana pakaian yang dikenakan Erika Carl merupakan arsip Eddy Betty berusia 10 tahun sampai 20 tahun.

Erika Carlina melakukan shooting video klip untuk lagu tersebut di H Club, klub terbesar se-Asia yang dimana untuk menyewa satu hari di sana harus merogoh kocek sebesar Rp500 juta. Hal itu diungkap oleh akun Instagram Lambe Turah.

“Biaya video clip Mba Er bikin jiwa missqueen mince terpanggil,” demikian tulis Lambe Turah menyertai unggahan itu dikutip pada Kamis (20/7/2023).

Unggahan tersebut mendapatkan komentar sejumlah warganet. “Vidio klipnya mahal sii Tapi lagunya gak mahal Bunda corla pasti nolak,” tulis @albert*** di kolom komentar.

“Vidionya mahal..tapi lagunya b..ajah sih menurut saya jujur,” tulis @nazrah***.

“mba er nyanyi apa sih yaa kok gak jelaasss, mana musiknya puyeng apaaa aku ud terlalu senior buat musik bgni yaaa ,” tulis @isneini***.

“mahal belum tentu bagus dan belum tentu banyak disukai,” tulis @dimsum***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya