SOLOPOS.COM - Vokalis Armada Band, Rizal (Dokumentasi/JIBI/SOLOPOS/Antara)

Vokalis Armada Band, Rizal (Dokumentasi/JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLOSukses meluncurkan album keempat mereka Satu Hati Sejuta Cinta,18 Maret 2012 lalu, Grup Band Armada tengah membuat proyek baru di dunia perfilman. Tak jauh-jauh dari album terbarunya, proyek film yang sudah selesai produksi itu merupakan pengembangan single lagu kedua Armada berjudul Hargai Aku.

Rencana untuk memfilmkan Hargai Aku itu bermula saat video klip lagu tersebut di unggah di Youtube. Pengunjung video klip itu mencapai 10.000 orang dan mayoritas menginginkan video klip itu dibuat dengan durasi lebih panjang.
“Karena banyak permintaan untuk mengembangkan video klip itu akhirnya kami berinisiatif mengembangkan video klip menjadi film,” tambah Rizal saat jumpa pers di Rumah Makan Daegu daerah Jl Dr Radjiman, Minggu (30/12/2012).
Film yang disebut-sebut bakal diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia awal tahun ini berjudul sama dengan album terbaru mereka, Satu Hati Sejuta Cinta. Film bergenre drama itu disutradari oleh Alyandra dengan penulis naskah Sally Anom Sari. “Kalau kami entah posisinya sebagai apa, yang pasti nanti kami akan menjadi guest star,” tegas Rizal.
Pemain dalam film tersebut menurut Rizal diperankan oleh sejumlah artis yang juga terlibat dalam video klip Hargai Aku. Mereka adalah Krisshatta Luis, Ferry Salim dan Tarsan. Sementara, Hargai Aku merupakan lagu pertama Armada yang difilmkan. Soundtrack film tersebut bakal diambilkan dari sejumlah lagu dalam album Satu Hati Sejuta Cinta.
Sebelumnya, band yang digawangi oleh Rizal sebagai vokalis, Radha dan Mai gitaris, Andit drummer dan Endra basis ini telah melemparkan sejumlah single lagu yang laris di pasaran. Lagu-lagu tersebut di antaranya  Cinta Itu Buta,  Pemilik Hati, Buka Hatimu,  Hal Terbesar dan Mau Dibawa Kemana yang terangkum dalam album ketiga mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya