SOLOPOS.COM - tere (detikhot)

tere (detikhot)

JAKARTA–Ibunda penyanyi Tere, Lersiana Purba menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (16/4/2012) kemarin. Tere dengan setia mendampingi sang ibunda hingga detik terakhir.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pelantun Aku Patut Membenci Dia itu dengan tegar membisikkan ucapan-ucapan untuk menguatkan sang ibunda. Hingga akhirnya Lersiana meninggal di pelukannya.

“Sampai di detik-detik terakhir Mama akan wafat, Tere terus nguatin mama dengan ngomong mama pasti kuat, mama pasti sembuh, kalau sudah sembuh nanti kita jalan-jalan,” cerita kakak Tere, Desy Wandiyati di Rumah Duka Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2012).

Desy menjelaskan, sang ibunda memang sudah lama sakit. Penyakit sudah menggeorgoti tubuh Lersiana sejak ia lumpuh karena kecelakaan mobil pada 1989. Selain itu, Desy juga menjelaskan bahwa sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir akan dilakukan upacara adat untuk pemakamannya.

“Nanti dibuat acara dalam prosesi Batak, rapat keluarga Martonggoraja sebelum besok pemberangkatan untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya