SOLOPOS.COM - Maia Estiyanti (Dok/JIBI)

Maia Estiyanti (Foto: sensazioner.com)

Maia Estiyanti (Foto: sensazioner.com)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

JAKARTA – Band perempuan duo Maia meluncurkan mini album bertajuk ‘Rindu Kamu’ di Central Park Jakarta, malam ini, Jumat (1/12/2012).

Debut mini album ini mengandalkan single berjudul ‘Rindu Kamu’ seperti nama albumnya. Pada mini album ini juga terdapat single ‘Karena Dia’ yang dinyanyikan oleh Maia Estianty sendiri.

Personel yang juga pentolan Duo Maia Maia Estianty mengatakan setelah tertunda sekian lama, akhirnya pada penghujung bulan November 2012, duo Maia bisa merilis mini album.

Album ini sudah beredar sejak akhir November. Maia Estianty mengaku lagu-lagu yang dia ciptakan di mini albumnya itu dipersembahkan untuk fans-fansnya.

“Harapannya semua membeli CD di Indomaret. Harganya discount khusus. Tidak dijual ditempat lain,” ujarnya disela peluncuran album.

Lagu ‘Rindu Kamu’ ini juga ditulis oleh Maia Estianty di awal 2012. Terinsipirasi dari hubungannya dengan anak-anaknya yang sempat terpisah jarak. lagu ini diperkaya dengan lirik yang sangat menyentuh.

Lagu ‘Rindu Kamu’ berkisah tentang seseorang yang terpisah dari orang-orang yang dicintainya. Lirik yang berisi kerinduan untuk pulang dan bertemu dengan orang-orang terkasih, dibingkai oleh melodi yang ringan sehingga mudah untuk dicerna setiap telinga yang mendengarnya.

Proses pembuatan lagu ini membutuhkan waktu selama 2-3 bulan. Diakui Maia Estianty sendiri sebagai proses yang tidak sebentar. Proses produksinya juga memakan waktu yang lama.

“Itulah harga yg harus dibayar, untuk membuat lagu dengan nilai komersial, tetapi tidak kacangan dan tetap berkualitas,” ungkapnya.

Duo Maia yang digawangi oleh Maia Estianty dan Meichan tampil atraktif di depan penonton sejak pukul 20.00. Mereka mengenakan pakaian terusan serba hitam bertuliskan huruf-huruf berwarna-warni.

Penampilan mereka tambah lengkap dengan menghadirkan penyanyi wanita Ashanty yang juga istri dari Anang Hermansyah. Duo Maia dan Ashanty menyanyikan lagu ‘Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu’ yang diciptakan Maia Estianty.

Duo Maia tak hanya menyanyikan lagu-lagu di mini album ‘Rindu Kamu’ tetapi juga lagu-lagu hits mereka. Diantaranya lagu ‘Teman Tapi Mesra’, lagi ‘Lelaki Buaya Darat’, lagu ‘Cuma Gombal’ dan lagu hits lainnya.

Single sebelumnya ‘Cuma Gombal’ dirilis dibawah label Sony Music Indonesia pada 2011. Sementara mini album ‘Rindu Kamu’ berada dibawah naungan label Le Moesiek Revole, dibawah pimpinan Maia Estianty sendiri. Sukirno/Winda Rachmawati/JIBI/Bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya