SOLOPOS.COM - Fujianti Utami. (Instagram/@fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Warganet pasti masih ingat terhadap komentar adik Bibi Andriansyah, Fuji, di Instagram Tubagus Joddy yang kemudian dihapus. Kala itu Fuji hanya menuliskan kalimat singkat, tapi menohok.

Melihat komentar adik Bibi Andriansyah tersebut dihapus, warganet pun ramai-ramai menyerang Tubagus Joddy. Mereka berpikir Joddy yang menghapusnya padahal ternyata bukan Joddy pelakunya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Bukan hanya itu, tak sedikit warganet berpikiran komentar adik perempuan Bibi Andriansyah itu sebagai luapan kekesalan terhadap Joddy yang mengemudi dengan kecepatan tinggi sambil bermain telepon seluler. Hal ini diduga menjadi penyebab kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Hubungan Vanessa Angel Makin Dekat, Ibu Dibelikan Baju Baru

Tapi ternyata Fuji menuliskan komentar tersebut lantaran dia kesal terhadap Joddy yang tidak mengangkat telepon dan tidak memberikan kabar apa pun setelah kecelakaan tersebut terjadi. Bahkan saat Fuji menelepon ke telepon seluler Joddy, pria itu tak memberikan respons. Joddy hanya membalas dengan voice note yang mengabarkan kondisi putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

“Aku hubungi semuanya, semua aku hubungi, ‘Gimana keadaan abangku’ enggak ada yang kasih tahu aku. Dia enggak angkat telepon,” kata Fuji di acara Pagi-Pagi Ambyar, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (12/11/2021).

Akhirnya Joddy mengirim pesan suara kepada Fuji. Dia menjelaskan kondisi Gala Sky Andriansyah, tanpa memberi tahu soal keadaan Bibi dan Vanessa sebenarnya. Balas WhatsApp cuma voice note doang tapi enggak menjawab pertanyaanku. Jadi aku bingung harus cari kakakku ke mana,” tuturnya.

“Bilang Gala masih selamat, tapi dia enggak bilang kalau abangku sudah anggak ada, dia enggak bilang. Jadi aku bingung, abangku di mana. Aku nyariin,” Fuji menyambung.

Baca Juga: Jadi Tersangka, Unggahan Terakhir Tubagus Joddy Diserbu Warganet

Fuji juga mengungkap alasan sempat menulis komentar di akun Instagram Tubagus Joddy dengan kalimat, ‘Lo Jahat’. Kala itu, dia sedang kesal. “Sampai sekarang aku masih sakit hati, aku berusaha hubungi dia enggak dijawab. Aku bingung harus ke mana. Akhirnya aku lampiaskan kekesalanku ke Instagram dia,” ujarnya.

Namun tak lama kemudian komentar itu dihapus oleh Fuji. “Tapi setelah aku pikir-pikir enggak ada gunanya juga, makanya aku hapus komentar itu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya