SOLOPOS.COM - Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo)

Solopos.com, SOLO-Kabar Amanda Manopo bakal keluar dari Ikatan Cinta memang telah lama berembus, hingga akhirnya sekarang terkuak penyebab pemeran Andin itu hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini karakter utama Andin diceritakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Alur cerita ini seolah menjadi jawaban atas kabar tersebut.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kendati demikian, warganet juga menyayangkan dengan jalan cerita yang “mematikan” karakter Andin dengan cara kecelakaan lalu lintas.  Yang terbaru, lawan main Arya Saloka itu pun berpamitan kepada penggemar sinetron yang tayang di RCTI itu.

Sebelum berpamitan, Amanda Manopo membeberkan penyebab dirinya keluar dari Ikatan Cinta. Dia mengatakan telah dua tahun berkarier di sinetron tersebut.

Dia memerankan sosok perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, yang sabar dan tidak mudah marah.  Rupanya, dia merasa lelah dalam memerankan sosok Andin di sinetron tersebut yang sebenarnya tidak mudah bagi Amanda.

“Tentunya itu semua jadi pengalaman yang nggak mudah buat aku sendiri. Ternyata nggak gampang banget ngelakonin peran yang berenangnya di konsep cerita yang seluas ini, itu semua jadi perjalanan panjang yang pasti melelahkan,” tulis Amanda Manopo dalam Instagram @ikatancinta.mncp dikutip pada Kamis (2/2/2023).

Lebih lanjut dia menjelaskan dalam memerankan sosok Andin, dia harus selalu menjaga badannya agar selalu fit dan good mood agar bisa tampil maksimal.  “Karena di balik itu, aku harus jaga badan se-fit mungkin supaya bisa tampil maksimal. Harus bisa ngatur jam istirahat, harus bisa jaga mood seaman mungkin. Itu semua dedikasi yang setiap harinya harus aku terapin,” tulisnya.

Meski begitu Amanda sadar bahwa Ikatan Cinta bukan hanya tayangan saja tetapi juga sebagai rumah yang telah membuatnya “bersinar”.

Setelah mengungkapkan penyebab dia keluar dari sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Dia pun berterima kasih kepada semua yang selalu mendukungnya.

Dengan berat hati dirinya memutuskan untuk keluar dari sinetron Ikatan Cinta. “Untuk itu semua, aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen support aku. Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” tulisnya.

Terakhir, Amanda Manopo berharap perpisahan ini bisa menjadi kenangan manis baginya. “Pengen buat perpisahan ini bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang baik. Sekali lagi, terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin kalian, love you,” tulis Amanda Manopo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya