SOLOPOS.COM - Cynthia Ramlan (Instagram @cynthiaramlan)

Begini kondisi adik Olla Ramlan yang terlindas mobil saat shooting.

Solopos.com, SOLO – Jagat maya dibuat heboh dengan video kecelakaan yang dialami adik artis Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, 30, saat menjalani shooting. Dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (2/3/2018), Cynthia Ramlan tampak beradegan tergeletak di jalan di depan sebuah mobil.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Tapi, tiba-tiba mobil itu bergerak maju menabrak Cynthia Ramlan hingga membuat tubuhnya terlindas. Beberapa orang yang berada di lokasi shooting itu sampai berteriak histeris melihat kejadian tak terduga itu. Sampai sekarang, banyak warganet yang penasaran dengan kondisi Cynthia Ramlan.

Netizen yang pensaran langsung menyerbu akun Instagram milik Olla Ramlan untuk memberikan beragam pertanyaan terkait kondisi Cynthia. Mereka khawatir dengan keadaan Cynthia yang baru saja mengalami kecelakaan.

Rasa penasaran warganet akhirnya terjawab lewat story yang diunggah Olla di akun pribadinya, @ollaramlanaufar. Dia mengabarkan bahwa kondisi Chyntia baik-baik saja. Dalam unggahan itu, dia memperlihatkan foto kondisi terkini Cynthia yang baik-baik saja. “@cynthiaramlan baik-baik saja. Alhamdulillah dia strong,” tulis Olla Ramlan.

Kondisi Cynthia Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Kondisi Cynthia Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Unggahan tersebut membuat warganet lega dan meminta Cynthia Ramlan tidak memaksakan diri melakukan shooting. “GWS ya, ngilu di @lambe_turah. Untung enggak kelindes kepalanya,” komentar @henny8.

“Ampun deh, siapa itu yang tugas nyetir. Get well soon. Untung kepala kamu gak kelindes, mau ngamuk sama yang tugas nyetir,” sambung @berryjamesmanurung.

“Semoga cepat sembuh ya mbak. Kasihan sampai kayak gitu ditabraknya. Kasihan anaknya masih kecil juga,” sambung @mamaknya_fachri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya