SOLOPOS.COM - Fedi Nuril (Instagram)

Aktor Fedi Nuril terluka saat shooting Shy Shy Cat.

Solopos.com, SUKOHARJO – Aktor Fedi Nuril mengisahkan cerita lucu saat menjalani shooting film Shy Shy Cat. Pemain yang berperan sebagai Otoy itu, berlatih silat untuk adegan pertarungannya dengan Mira yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dalam film komedi itu, pemilik nama lengkap Fedrian Nuril itu mengaku sangat memfokuskan diri pada adegan silatnya. Alasannya, silat itu membawa nama Sunda dan dia ingin menampilkan adegan keren kepada penonton.

Nah, saat shooting adegan action itu, suami Vanny Widyasasti itu sempat terluka. Namun anehnya, Fedi justru tidak menyadarinya.

“Saat itu ada banyak darah di mana-mana. Tidak ada yang tahu asal darahnya dari mana. Setelah dicari-cari, ternyata kaki gue kebeset,” ungkap dia kepada awak media di House of Beer, The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (9/11/2016).

Lantaran khawatir lukanya terinfeksi dan semakin parah, akhirnya pemeran Fahri di film Ayat-Ayat Cinta itu meminta untuk didatangkan seorang dokter ke lokasi shooting.

Tak berselang lama, dia terkejut melihat mobil ambulans datang ke arahnya dan seorang petugas menghampirinya.

“Siapa yang terluka? Gue Pak. Bagian mana yang terluka? Ini Pak. Hah, segitu doang, kata petugasnya. Saya kan cuma takut tetanus jadi minta diperiksa dokter kok malah yang datang mobil ambulans,” imbuh Fedi Nuril.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya