SOLOPOS.COM - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Sabai Morscheck. (Instagram/@ringgoagus)

Solopos.com, SOLO-Nama anak pertama mirip hacker yang sedang jadi pembicaraan, Ringgo Agus Rahman pun memberikan arti nama buah hatinya itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan artis ini menikah di Bali, 7 Juni 2015 lalu. Sedangkan buah hati mereka terlahir pada Februari 2016. Momen bahagia itu dibagikan suami Sabai Dieter Morscheck melalui akun Instagramnya pada 2016 lalu.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

“Prasaan yg luar biasa gembiraaaa,yg paling luar biasa itu bojo. tambah cintrong dah,perempuan luar biasa yg mengandung yg langsung ngurus anak ketika lahir,sedangkan saya hanya bisa gendong,dan disini saya salut sama bojo,” tulis Ringgo di Instagram seperti dikutip pada Selasa (13/9/2022).

Anak pertama Ringgo Agus Rahman memiliki nama Bjorka Dieter Morscheck, lalu adakah arti nama tersebut? Diketahui nama Dieter Morscheck diambilkan dari nama tengah sang ibu.

Baca Juga: Nama Anak Mirip Hacker Bjorka, Ringgo Agus Rahman Unggah Ini

Ayah dua anak itu mengaku sudah menyiapkan nama tersebut sejak 20 tahun lalu. Pemeran Keluarga Cemara 2 itu bahkan menyempatkan diri datang ke konser Bjork saat mengadakan tur ke Indonesia.

“Saya sendiri menyiapkan nama anak saya dari umur 20 tahun, waktu masih kuliah, saat saya ngefans sama penyanyi yang namanya Bjork, sempat datang ke Jakarta, saya sempat nonton konsernya di sini, sehingga saya namakan anak saya Bjorka,” tutur Ringgo Agus Rahman seperti dikutip dari kanal Youtube Jakartashobizdotcom pada Selasa.

Saat kali pertama mengetahui hacker tersebut memiliki nama yang sama dengan buah hatinya, Ringgo menduga Hacker Bjorka terinspirasi dengan sosok yang sama dengannya.

Baca Juga: Presiden Bentuk Tim Khusus untuk Melawan Hacker Bjorka

“Pas gue tahu hacker namanya sama, wah kita terinspirasi sama penyanyi yang sama,” ujar Ringgo Agus Rahman.

Melihat nama Bjorka menjadi trending topic khususnya di media sosial Twitter, Ringgo menegaskan anaknya bukanlah hacker yang dibicarakan banyak orang.  “Bjorka lagi dibahas ke mana-mana karena menjadi hacker yang mengancam keamanan nasional, tapi saya bisa pastikan itu bukan anak saya,” tegas Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga: Siapa Hacker Bjorka yang Bikin Heboh Warganet Indonesia

Setelah membeberkan arti nama anak pertamanya, Ringgo Agus Rahman memohon agar keluarganya jangan dicurigai sampai mengirim intel ke depan rumahnya untuk memata-matai keluarganya.

“Tolong bagi instansi terkait, jangan curigai keluarga kami, terlebih sama anak-anak, tolong jangan ada tukang mie tek-tek yang ada di depan rumah saya, tukang-tukang, dan bapak-bapak dengan memakai walkie-talkie, keluarga kami aman,” pinta Ringgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya