SOLOPOS.COM - Gritte Agatha dan Arif Hidayat. (Instagram @gritteagathaa)

Solopos.com, SOLO-Artis Gritte Agatha dan kekasihnya, Arif Hidayat, akhirnya menikah lalu apa pekerjaan sang suami? Berikut ini ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, Gritte Agatha mengumumkan pernikahannya di Instagram. Pasangan ini akhirnya menikah setelah 11 tahun pacaran.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Mr and Mrs Arif Hidayat,” tulis Gritte Agatha di unggahannya dikutip dari unggahan Instagram @gritteagathaa pada Senin (28/8/2023).

Sebelum mengetahui pekerjaan Arif Hidayat, ketahui terlebih dahulu profil suami Gritte Agatha. Diketahui suami Gritte Agatha ini adalah pria kelahiran Januari 1995.

Agama Arif Hidayat kerap menjadi sorotan publik. Ia seringkali dikira beragama Islam, dan menjalani hubungan beda agama dengan Gritte Agatha.

Arif Hidayat lantas memberikan klarifikasi tentang agama yang ia anut. Ia mengaku memeluk agama Kristen Protestan sejak 2018. Sebelumnya ia adalah seorang agnostik atau tidak mempunyai agama.

“Agama Kristen Protestan. Kurang lebih dari 2018, sebelumnya nggak ada agama, agnostik. Aku menganggap aku pilih agama yang penting agama ini cocok dan aku bisa belajar, tentang nilai-nilai kehidupan,” kata Arif Hidayat dalam YouTube Gritte Agatha pada April 2023 dikutip pada Senin (28/8/2023).

Lalu apa pekerjaan Arif Hidayat? Ternyata suami Gritte Agatha ini pernah menjadi seorang magician atau pesulap. “Eh aku mau nanya pernah enggak kamu kepikiran nanti di umur 30 aku mau jadi magician paling top?” tanya Gritte Agatha.

“Ada. Cita-citanya dulu itu waktu belum ngerti ya kerjanya di Las Vegas di USA. Terus ada stadium sendiri jadi tiap weekend orang beli tiket nonton,” jelasnya.

“Berubah karena apa?” tanya Gritte Agatha.

“Ada yang namanya kerja keras dan bakat. Kalah sama orang yang ada bakat di sana.  Long the way aku tahu bakatku di bisnis,” tuturnya.

“Jadi kamu profesinya?”

“Pengusaha,” jawab Arif.

Pekerjaan Arif Hidayat sebagai pengusaha dia memiliki bisnis sendiri di bidang fashion. Ia mendirikan clothing brand bernama Livehaf yang menjual pakaian sehari-hari, seperti kaus, kemeja, jaket, hingga celana panjang.

Selain itu, ia juga mengelola kanal YouTube bernama Arif Hidayat. Dalam kanalnya, Arif aktif membuat konten siniar yang membahas tentang kehidupan, mulai dari self development, bisnis, hingga gaya hidup.

Suami Gritte Agatha ini juga diketahui rutin berolahraga. Beberapa jenis olahraga yang dilakukan Arif di antaranya sepeda dan tenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya