SOLOPOS.COM - Reino Barack (tangkapan layar Youtube Metro TV)

Solopos.com, SOLO-Pengusaha Reino Barack mengungkapkan salah satu penyebab Syahrini marah kepada dirinya. Ternyata  pemicunya sederhana. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui kehidupan rumah tangga pasangan ini jarang terekspose. Namun baru semalam, pengusaha 38 tahun itu membeberkan sedikit cerita soal hal pribadinya tersebut kepada publik di salah satu acara.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Hal ini tidak disia-siakan Kiky Saputri, sebagai salah satu penanya di acara tersebut. Kepada Reino Barack, komika yang dikenal jago roasting itu bertanya, hal apa yang memancing emosi Syahrini kepada suaminya tersebut.

“Teh Syahrini itu orangnya lemah lembut, kekanak-kanakan, gemesin. Hal apa yang bikin Teh Syahrini marah ke Mas Reino? Kalau lagi marah, suka di-hempas datang lagi, hempas datang lagi gitu nggak?” tanya Kiky Saputri di kanal YouTube Metro TV, dikutip pada Senin (24/4/2023).

Tanpa pikir panjang Reino Barack memberikan jawaban tentang penyebab Syahrini marah kepada dirinya. Ternyata, hal yang memicu amarah Syahrini adalah sesuatu yang sepele namun penting untuk dilakukan. “Kalau saya keluar, pulang dan tidak cuci tangan, itu [Syahrini] marah,” kata Reino Barack.

Kiky Saputri lantas menegaskan, marahnya Syahrini apakah sekadar marah, atau memang emosi yang memuncak. “Bukan marah gemas?” tanya komika 29 tahun ini.

“Bukan, marah beneran,” jawab Reino Barack.

Reino Barack memaparkan, alasan Syahrini marah juga demi kesehatan keluarga. Apalagi tak lama setelah mereka menikah, pandemi virus corona melanda dunia.

“Karena parno yang ada Covid itu,” tutur Reino Barack.

Menurut Reino Barack, Syahrini adalah sosok yang begitu menjaga kebersihan. Jangankan ada pandemi, pelantun Sesuatu itu terbilang disiplin dalam hal membersihkan diri.  “Sebelumnya suka kebersihan, wah itu saya keluar dua detik suruh mandi. Kalau nggak, itu marah,” ujar Reino Barack.

Selain menyebutkan penyebab Syahrini marah kepada dirinya, Reino Barack juga dapat pertanyaan soal aktivitas  sang istri di dunia hiburan. Salah satunya jika Syahrini tampil lagi di panggung.

“Ya boleh dong [manggung lagi], masak nggak boleh manggung? Saya harap bukan karena saya [Syahrini enggak manggung selama 4 tahun]. Ya maksudnya ujung-ujungnya [kemarin itu] dari 4 tahun itu, yang 3 tahun itu sudah pandemi ga bisa perform. Apalagi istri saya super luar biasa parno keluar dikit langsung cuci tangan. Ketemu banyak orang, apalagi mau perform di depan banyak audiens gitu pasti ga mau. Kalo sekarang sih saya nggak tau,” tuturnya.

Reino juga mengungkapkan alasan lain istrinya tak lagi tampil di panggung. “Dan kayaknya istri saya mau mendedikasikan waktunya apalagi istri saya kan sudah 11-12 tahun berkarya, kayaknya sekarang mau membelajari bagaimana menjadi ibu rumah tangga yang baik,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya