SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA– Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Pasangan yang sudah menikah selama 17 tahun itu ternyata sudah resmi bercerai.

Kepastian itu terungkap setelah detikHOT mencoba mengkonfirmasi humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang. Menurut Mangapul, kedua pasangan tersebut telah resmi bercerai per 18 Desember 2012 lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mangapul mengungkapkan, Ira melayangkan gugatan terhadap suaminya, Ignatius Bagaskoro Katon. Gugatan itu dilayangkan pada 25 September lalu.

“Ira melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2012 dan resmi bercerai pada 18 Desember 2012, sudah putus dan akta cerainya,” ungkap Mangapul kepada detikHOT, Jumat (8/3/2013).

Mangapul mengungkapkan berkas cerai nomor perkara No. 399/Pdt. G/2012/PN Jakarta Utara. Ditambahkannya, Ira melayangkan gugatan terhadap Katon melalui kuasa hukumnya.

Kabar ini cukup mengejutkan karena Ira dan Katon selama ini terbilang pasangan yang harmonis dan sepi dari gosip. Meski berbeda agama, keduanya dikenal sebagai pasangan yang memiliki toleransi yang besar.

Ira menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Hingga kini, baik Ira dan Katon belum bisa dikonfirmasi terkait perkara cerai mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya