SOLOPOS.COM - Kebersamaan Radit dan Anissa (Instagram @lambe_turah)

Raditya Dika terpergok jalan bareng dengan Anissa Aziza. Benarkah keduanya telah berbaikan?

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara stand up comedian, Raditya Dika, dengan kekasihnya, Anisaa Aziza dikabarkan kandas beberapa waktu lalu. Kabar tersebut mencuat lantaran Radit dan Anisa jarang memamerkan foto kebersamaan di media sosial.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Baru-baru ini Radit terpergok menghabiskan waktu bersama Anissa di sebuah mal. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_turah, Kamis (25/5/2017). Di foto itu, Radit dan Anissa tampak bergandengan tangan.

Bukan hanya itu, kabar kandasnya hubungan asmara mereka diduga hanya sekadar gosip. Pasalnya, saat ditelusuri, Anissa diketahui mengikuti sejumlah akun Instagram yang perencana pernikahan.

Hengpon jadul ketemu ama babang Dika semalam lagi gandengan manjah dan mesrah. Pas ngecek sesembaknya eeh dah follow EO wedding ternyata. Ciyee bentar lagi nich. Mblo mblo buruan nyusul mblo,” tulis @lambe_turah pada keterangan foto.

Kabar itu disambut bahagia oleh warganet. Mereka berharap kabar tersebut bukan sekadar gosip. Sebab, menurut mereka Raditya Dika dan Anissa adalah pasangan yang serasi.

“Jadi udah gak pernah ngumbar kemesraan di-sosmed karna mau nikah. Iya putus, memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius,” komentar @chonivirginia.

“Jadi putus kemarin hoaks doang? Baguslah cocok mereka. Pantesan kak Dika udah mulai ngurusin badan. Ternyata buat fitting ya kak,” terka @kairunnisa.

Cie bang Radit ga mau kalah nie sama bang Hamish. Takut di-samain sama bang Baim Wong ya. Hahaha,” imbuh @sitinur_hajah.

“Alhamdulillah, vakum setahun buat film, ternyata ini bang kejutannya. Semoga lancar ya bang sampai ke hari yang dinantikan,” timpal @dewiandry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya