SOLOPOS.COM - Abdurrahman X Factor Indonesia. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Tersingkir dari X Factor Indonesia season 3, Abdurrahman gagal menembus 10 besar ajang pencarian bakat tersebut. Hal itu terjadi dalam Gala Live Show 4 X Factor Indonesia pada Senin (7/2/2022) malam.

Tak sedikit warganet menyesalkan Abdurrahman yang tersingkir dari X Factor Indonesia musim ketiga tersebut. Warganet mencurahkan kekecewaan mereka di Instagram @xfactoridofficial pada Senin (7/2/2022) malam.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Awal mula Abdurrahman tersingkir dari X Factor Indonesia adalah saat dia lagi-lagi berada di posisi bottom up. Ya, tidak ada yang menyangka Abdurrahman dan Hendra masuk bottom two setelah mendapatkan vote terendah dari X-Fellas.

Baca Juga: Penampilan Maysha Jhuan Pukau Juri X Factor Indonesia

Kemudian, Abdurrahman dan Hendra duel menyanyikan lagu andalan masing-masing untuk mendapatkan suara dari Juri X Factor Indonesia memutuskan siapa peserta yang lolos.  Dua peserta team male yang dimentori Judika ini tampil memukau hingga membuat dewan juri lainnya bingung memilih siapa yang tereliminasi.

Namun Anang Hermansyah, Rossa dan Ariel Noah memilih Hendra dan Abdurrahman hanya mendapatkan satu suara dari BCL.  Sebelumnya, Hendra si rapper X Factor Indonesia 2022 menyanyikan lagu Memble Tapi Kece dari Mizta.

Baca Juga: Edo Pratama Terdepak dari X Factor Indonesia

Abdurrahman menyanyikan lagu dari Blair berjudul Have Fun Go tuai pujian hangat dari dewan juri lantaran memiliki suara khas dan berkarakter.  Ini bukan kali pertama Abdurrahman masuk bottom up. Tereliminasinya Abdurrahman menyisakan 10 peserta yang lolos.

“Thank YOU @abdur.hkm atas perjuangan yang luar biasa di panggung #XFactorIndonesia. Tetap semangat dan kita tunggu karya-karya luar biasa dari kamu. CONGRATS @enka_namaku, kita akan ketemu lagi minggu depan,” demikian seperti dikutip dari Instagram @xfactoridofficial pada Senin (7/2/2022) malam.

“Padahal komersil bangeeeet,semoga sukses di luar x factor!!!!” sesal warganet atas tersingkirnya Abdurrahman dari X Factor Indonesia.

“Sayang bgt, padahal dia pecah bgt tadi sumpah di save me song,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Keren! 2Nd Chance Tuai Standing Ovation Juri X Factor Indonesia

“Sesuai prediksi netijen bottom 2 ada di tim judika.sukses buat abdurrhaman penampilan kamu pernah saya suka,” tulis warganet.

“Abduuurrr!!! Baru juga gw suka sama lu waktu di gala 3  udah pulang ajaaa,.. saddd,” tulis warganet lainnya.

“Gw bingung apa yg bisa dinilai sih dr nyanyi ngomel2 ky si hendra?? Jauh lebih menjual hakim pdhl….mdh2n mggu dpn yg ngomel2 ky ini cepat out,”  sesal warganet lainnya.

Baca Juga: Hendra Tuai Standing Ovation 5 Juri X Factor Indonesia

“Sebenernya penampilan paling buruk malam ini danar. Kalau Abdurrahman kalah nasib aja krn vote nya rendah,” tulis warganet.

“Haduuuhhhh sedih yang tak berujung beneran malem ini hiks…. why it has to be you @abdur.hkm ???? Why??!?!?!??” tulis warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya