SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram @nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Alasan yang mendasari keputusan Nathalie Holscher lepas hijab akhirnya terkuak sudah.  Belum lama ini, Marissya Icha sebagai salah satu sahabatnya mengungkap jika penyebab mantan istri Sule itu tak lagi berhijab adalah masalah mental. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui ibu satu anak itu belum lama ini mengejutkan publik lantaran mengunggah sebuah video hitam putih yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab. Melalui video itu dia seolah sengaja mengumumkan penampilan terbarunya.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Tak berapa lama, dia kembali juga bikin heboh dengan meminta mantan suaminya Sule untuk menyetop uang bulanan senilai Rp25 juta untuk anak semata wayang mereka. Sule pun telah memberikan tanggapan bahwa dia tetap memberikan uang bulanan lantaran hal itu merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai orang tua.

Sempat beredar kabar jika alasan Nathalie Holscher melepas hijab karena keputusan mengenakannya adalah disuruh oleh sang mantan suami. Benarkah demikian?

Ustaz Derry Sulaiman sebelumnya juga mengaku kaget dengan keputusan ibu satu anak tersebut. Dia justru mendengar kabar itu dari media massa. “Aku taunya dari media sebenarnya, kemudian muncul berita-berita yang fitnah yang aku penasaran makanya langsung hubungi Nathalie. Lumayan lama sih
kami ngobrol 20 menit ya. Nathalie pertama telepon tuh minta maaf sudah mengecewakan Ustaz katanya udah mengecewakan mama juga, dia panggil istriku mama,” jelasnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (24/7/2023).

Ustaz Derry mengatakan ibu dari Adzam itu tidak ada masalah apa-apa. “Terus dia bilang aku tanya kenapa Nathalie ada masalah apa dia bilang nggak ada masalah apa-apa cuma pengen jadi diri sendiri aja kok. Aku simpulkan memang Nathalie setelah dia masuk Islam dia kurang asupan ilmu itu aja kurang kurang taklim itu dan sehingga dia tidak tahu mungkin fadilah fadilah jilbab itu ya,” tuturnya.

Ustaz Derry Sulaiman juga membantah alasan Nathalie Holscher lepas hijab adalah karena Sule. “Enggak ada kaitannya dengan Kang Sule juga karena buktinya ketika perceraian kalau memang gara-gara kecewa dengan Kang Sule kan pas bercerai pasti udah lepas kan [hijabnya]. Tapi ternyata kan setelah sekian lama mungkin dia merenung dia berpikir terus circle pergaulannya juga bukan orang-orang pengajian sehingga adalah keinginan untuk melepas hijab.”

Kendati demikian, menurutnya Nathalie sempat minta doa agar suatu saat nanti bisa kembali berhijab. Namun niatnya karena Allah. “Cuman Nathalie minta doa semoga suatu saat nanti bisa berhijab lagi karena Allah. Alasannya [lepas hijab] aku ingin jadi diriku sendiri aja aku pengen jadi diri sendiri aku nggak tahu maksudnya apa ya cuman yang jelas banyaklah persoalan-persoalan pribadi,” tandasnya.

Hal kurang lebih senada dituturkan Nathalie Holscher. “Karena diri aku sendiri. Soal buka hijab nggak ada yang perlu diklarifikasi dan nggak ada harus pembenaran, jadi memang dari diri aku sendiri,” tegasnya dikutip dari akun YouTube Intens Investigasi.

Dia menyangkal jika alasannya adalah masalah mental yang sempat dialaminya karena dihujat para warganet selama ini. “Nggak ada, alasan memang dari diri aku sendiri,” tambahnya.

Melalui penampilan terbarunya ini, Nathalie Holscher memutuskan agar terus move on dan tidak melihat ke belakang lagi.  “Harus move on dong, maju ke depan. Jangan ke belakang terus,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya