SOLOPOS.COM - Syahrini dan Aisyahrani turun dari jet pribadi (Instagram @princessyahrini)

Kabar soal fakta tentang jet pribadi artis Syahrini.

Solopos.com, SOLO – Gaya hidup mewah yang dipamerkan Syahrini memang mengundang sejuta tanya. Banyak orang yang yang penasaran dari mana asal harta kekayaan Syahrini itu. Ia sering memamerkan kegiatannya saat pelesiran ke berbagai tempat menggunakan pesawat pribadi.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Seperti akhir Oktober 2017 lalu, pelantun Sesuatu ini pergi ke Kota Gudeg, Jogja, menggunakan jet pribadi. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini. Kedatangan sang artis yang menumpang pesawat khusus itu pun sontak membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka berasumsi jika pesawat itu merupakan milik Syahrini.

Akhirnya, rasa penasaran publik dijawab Syahrini lewat vlog yang diunggah di Youtube, Senin (6/11/2017). Dalam video itu, Syahrini menceritakan pengalaman pertama menumpang pesawat pribadi yang ternyata disewa dari salah seorang temannya.

“Jadi, pertama saya naik private jet itu sewa punya Bu Eti [salah satu rekan Syahrini]. Saya selalu bayar sewa sendiri,” ungkap Syahrini dalam video itu.

Menurut Aisyahrani, sang kakak memilih naik pesawat pribadi karena saat itu jadwal penerbangan ke Jogja sangat padat. Demi kenyamanan, dia selaku manajer menyewa pesawat dengan harga selangit. “Kita on the way ke Jogja, karena jadwal penerbangannya sudah full, maka kita pilih naik private jet. Supaya kita bisa pulang any time enggak tergantung jadwal pesawat domestik yang lain,” terang Aisyahrani.

Lebih lanjut, Aisyahrani menegaskan jika pesawat itu bukan milik Syahrini. Dia hanya menyewa pesawat itu untuk keperluan penting sang kakak. Namun, dia tidak menjelaskan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa kendaraan mewah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya