SOLOPOS.COM - Oki Setiana melahirkan anak ketiga (Instagram @dierabachir)

Oki menamai anaknya Ibrahim Muhammad Abdullah.

Solopos.com, JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Pasalnya, pasangan tersebut baru saja dikaruniai buah hati ketiganya yang diberi nama Ibrahim Muhammad Abdullah pada Senin (18/13/2017) pukul 06.30 WIB.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sang suami, Ory Vitrio pun menjelaskan makna dari putranya tersebut. Ia mengungkapkan kalai anak ketiganya ini kembali menggunakan nama-nama tokoh dalam Islam, setelah anak pertama dan kedua, yakni Khadeejah dan Maryam.

“Ibrahim Muhammad Abdullah, kita senang nama-nama tokoh. Karena anak pertama Maryam Nusaibah Abdullah, tokoh yang ada dalam Al-quran. Kedua Khadeejah Fatimah Abdullah, dua tokoh jadi satu,” papar Ory saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (18/12/2017).

“Ini Ibrahim Muhammad Abdullah, tiga tokoh jadi satu. Saya suka nama Ibrahim karena anak yang mulia, yang tawadu. Nabi Muhammad karena ingin juga nama anak pakai Muhammad. Abdullah nama saya,” tambahnya.

Melalui operasi secara caesar, Ory Vitrio menyebutkan kalau proses persalinan istrinya sangat lancar dan cepat. Oki Setiana Dewi pun lebih tenang dan stabil dalam melahirkan buah hati ketiga mereka.

“Masuk ke ruang pperasi sekitar jam 5 subuh. Jam 6.30 bayinya keluar, semuanya lancar dan begitu cepat. Alhamdulillah Oki sedikit tenang karena sudah anak ketiga, lebih stabil juga,” tutup Ory.

Putra Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio lahir dengan berat badan 3,7 kilogram, daj panjangnya 51 sentimeter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya