SOLOPOS.COM - Oka Mahendra dan Awkarin (Instagram @awkarin)

Ayahanda Oka Mahendra akhirnya buka suara terkait kematian sang anak.

Solopos.com, SOLO – Publik sempat dihebohkan dengan kabar meninggalnya CEO Takis Manajement, Oka Mahendra Putra. Mantan pacar selebgram Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin tersebut disebut-sebut meninggal karena bunuh diri dengan meminum sianida.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Setelah beberapa hari menjadi misteri, sang ayah akhirnya membantah rumor yang mengatakan bahwa anaknya bunuh diri. Oka meninggal dunia setelah dirinya sakit dan jarang makan selama dua bulan terakhir.

“Ya sakit, dua bulan enggak mau makan. Makannya sedikit sekali. Dua bulan di rumah sakit makannya sedikit sekali. Itu saja,” ungkap sang ayah kepada awak media, seperti dilaporkan Okezone, Kamis (20/7/2017).

Ditinggal sang mantan kekasih membuat Awkarin sangat sedih. Apalagi Karin dan Oka sering berbagi kemesraan saat masih bersama. Bahkan mereka memiliki anjing kecil kesayangan bernama Quavo.

Awkarin dalam dua hari terakhir ini kerap mengunggah postingan sedih di akun Instagram-nya. Ia juga tidak turun langsung saat Oka dimakamkan dengan alasan tidak kuat untuk melihatnya.

Maafin Karin ulang tahun kamu Karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesayangan kamu. I’m sorry for not being there at your last days. Karin, Quavo, mama papa kamu, teman-teman kamu bakal kangen banget. See you on the other side, sweetheart,” tulis Karin di salah satu unggahan foto makam Oka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya