SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Allkpop)

Song Song Couple pacaran sejak shooting drama DOTS.

Solopos.com, SOLO – Setelah pengumuman mengejutkan soal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini beberapa fakta baru tentang hubungan mereka mulai terungkap. Menurut salah seorang sumber, pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini sudah berpacaran sejak shooting drama Descendants of the Sun (DOTS).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Media Korea Selatan, Osen, mewawancarai seorang kenalan yang dikatakan dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia mengatakan cinta mereka dimulai sebelum DOTS ditayangkan. “Yang benar adalah cinta mereka dimulai sebelum penayangan Descendants of the Sun. Pembuatan film dimulai pada 2015, jadi cinta mereka dimulai saat itu. [Descendants of the Sun ditayangkan pada tahun 2016),” ucapnya sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (5/7/2017).

Sumber tersebut melanjutkan, “pada awal tahun lalu, Song Joong Ki diam-diam mengirimkan makanan ringan ke Song Hye Kyo saat dia pemotretan. Ini sebelum Descendants of the Sun disiarkan dan anggota staf bingung mengapa Song Joong Ki ada di sana,” lanjutnya.

Seorang sumber yang dekat dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengatakan mereka berdua pergi bersama dalam jadwal di luar negeri. Meski jadwalnya hanya untuk jangka pendek seperti 1 atau 2 hari, mereka tetap saling menemani.

Padahal sebelum berkencan dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo mengatakan tidak nyaman berkencan dengan selebriti. Terlepas dari perasaan itu, Song Joong Ki berusaha mendekatinya hingga Song Hye Kyo membuka diri.

Sumber itu menambahkan, “mereka benar-benar tidak ingin berita tentang hubungan mereka terungkap oleh media. Itulah sebabnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengungkapkan hubungan mereka melalui pers secara langsung melalui kata-kata mereka, karena mereka percaya itu hal yang santun untuk para penggemar.”

Seperti diberitakan sebelumnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober tepat saat Hari Halloween.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya