SOLOPOS.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda (instagram @miss_adinda_mae)

Tanggal pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda.

Solopos.com, SOLO – Aktor dan penyanyi Derby Romero siap menikahi kekasihnya, Claudia Adinda. Menurut kabar yang beredar, keduanya akan menikah pada 14 Oktober 2017.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tanggal pernikahan Derby dan Claudia terungkap setelah undangan pernikahan keduanya bocor di salah satu akun gosip. Tertulis dalam undangan tersebut, prosesi pemberkatan keduanya akan dilakukan pukul 16.30 WIB.

Okezone.com, Sabtu (30/9/2017), mengabarkan acara resepsi Derby dan Claudia akan digelar malam hari setelah pembekatan. Sayangnya, lokasi yang menjadi tempat pernikahan Derby dan Claudia sengaja diburamkan oleh sang pemilik akun gosip.

Undangan nikah Derby dan Claudia memiliki desain yang tidak biasa. Lukisan wajah keduanya dengan mengenakan pakaian hitam terlihat dalam undangan tersebut.

Derby Romero dan Claudia Adinda telah menjalin kisah asmara selama kurang lebih tiga tahun. Selama berpacaran, keduanya hampir tidak pernah diterpa isu miring.

Sebelumnya, Claudia menyebut telah mantap untuk naik pelaminan. Dalam postingan-nya di Instagram, Claudia bahkan mengaku sudah tidak sabar menyebut Derby dengan panggilan suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya