SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. (Instagram/@filkopmovie)

Solopos.com, SOLO-Berperan sebagai sahabat di film Ben & Jody, kekompakan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto di luar film tentu bikin penasaran. Apakah mereka beneran kompak atau itu hanya acting di film?

Untuk menguji kekompakan tersebut, para pemeran utama film Ben & Jody ini menjawab sejumlah pertanyaan. Hal itu seperti tersaji di kanal YouTube Enzy Storia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Lalu bagaimana hasilnya, apakah pemeran Ben & Jody itu beneran kompak? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kalian tu beneran ga sih temenan?” tanya Enzy saat mengetahui Chicco salah menyebutkan ukuran sepatu Rio seperti dikutip dari kanal Youtube Enzy Storia pada Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: Chicco Jerikho Promosi Ben & Jody, Putri Marino: It’s My Dream Mas!

“Tapikan kita enggak seromantis itu,” sangkal Chicco.

Pada saat segmen Bro Challenge, Enzy Storia memberikan beberapa pertanyaan untuk mengetahui seberapa jauh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto saling mengenal satu sama lain. Berdasarkan pengamatan Solopos.com dalam video yang diunggah pada Senin (31/1/2022), Rio Dewanto membawa serta putrinya Salma, ikut proses syuting segmen Bro Challenge tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Angga Dwimas Sasongko Pakai Senjata Asli di Film Ben & Jody

Video berdurasi 15 menit ini menunjukkan kekompakan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto dengan menjawab 7 pertanyaan yang diberikan Enzy. Dari 7 pertanyaan yang diberikan oleh Enzy, terlihat Chicco dan Rio kurang kompak dalam menjawab pertanyaan. Tapi keduanya cukup mengenal kebiasaan satu sama lain.

Rio mengetahui kebiasaan Chicco di lokasi syuting. Seperti kebiasaan Chicco yang membawa serta barbel di hotel saat proses syuting. Memiliki zodiac yang sama membuat mereka menjadi lebih memahami satu sama lain. Walaupun tidak bisa menjawab benar pertanyaan yang diberikan Enzy, Chicco dan Rio mengenal baik satu sama lain.

Baca Juga: Begini Pengalaman Aghniny Haque Syuting Film Ben & Jody

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto merupakan sesama aktor yang bersahabat baik. Keduanya menjadi pemeran utama film Ben & Jody. Film ini merupakan bentuk cerita lain dari film Filosofi Kopi dari novel Filosofi Kopi karya Dee Lestari. Film Ben & Jody bergenre drama aksi petualangan Indonesia ini berfokus pada karakter utama Ben dan Jody. Pada film Filosofi Kopi, dan Jody merupakan sahabat yang merintis usaha kopi bersama. Film Ben & Jody sudah tayang di bioskop mulai 27 Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya