SOLOPOS.COM - Manish dan Jigyasa (Telly Chakkar)

Beredar kabar artis Bollywood Jigyasa Singh berpacaran dengan Manish Goplani.

Solopos.com, SOLO – Seringnya bertemu di lokasi shooting serial Thapki selama dua tahun membuat Jigyasa Singh dan Manish Goplani semakin dekat. Bahkan, keduanya tak lagi sungkan menunjukkan kedekatan di depan para penggemarnya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sebagaimana dilansir situs resmi Antv, Senin (30/1/2017), Jiggu panggilan akrab Jigyasa terlihat seringkali menjahili Manish atau demikian juga sebaliknya, Manish yang menjahilinya selama di lokasi shooting Thapki.

Kedekatan yang terjalin membuat penggemar gregetan dan langsung menanyakan apakah keduanya telah berpacaran?

Menjawab rasa penasaran penggemar, perempuan 22 tahun ini mengungkapkan dirinya memang dekat dengan pemeran Bihaan ini sudah tujuh tahun lamanya.

“Ya saya sama Manish sudah kenal lama, hampir tujuh tahun, karena udah beberapa serial yang saya bintangi sama dia,” katanya di panggung Meet N Greet Thapki, Sabtu (28/1/2017), di Lapangan Softball, Gor Padjajaran, Bogor, Jawa Barat.

Dia menambahkan, kalau sosok Manish adalah sosok yang menyenangkan untuknya, namun Jigyasa membantah kalau hubungan mereka lebih dari sahabat atau berpacaran.

“Saya sama Manish Goplani hanya teman, dia lawan main yang menyenangkan dan sahabat yang selalu buat saya tersenyum,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya