SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Thariq Halilintar akhirnya buka suara mengenai penyebab hubungan asmaranya dengan Fuji kandas. Hal itu diungkapkannya di kanal Youtube Need a Talk pada Senin (20/2/2023) lalu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mulanya, pembawa acara di kanal Youtube itu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menceritakan pengalaman mereka yang sempat putus karena prinsip. Ternyata, hal serupa juga dialami oleh Thariq Halilintar dan Fuji

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Adik Atta Halilintar ini merasa perlu memberi tahu kepada publik bahwa hubungannya dengan Fuji kandas. Hal ini karena dia tak ingin banyak asumsi yang beredar seputar kandasnya jalinan asmara mereka.

“Mungkin aku itu nggak mau ada spekulasi gitu lho di luar sana, asumsi-asumsi gitu. Ini tuh soal prinsip,” kata Thariq Halilintar dalam Youtube Need a Talk, dikutip pada Selasa (21/2/2023).

Sebelumnya, banyak warganet menduga penyebab Fuji dan Thariq Halilintar putus lantaran terhalang restu dari keluarga Gen Halilintar.  Namun, Thariq Halilintar menegaskan bahwa kandasnya hubungan mereka bukan karena masalah keluarga atau lain hal.

Thariq Halilintar menyinggung soal prinsip yang dilanggar, sehingga mereka sepakat berpisah dan belajar lebih dewasa masing-masing. “Tapi, bukan masalah keluarga atau apa. Intinya, soal prinsip yang nggak bisa di…. Ya gimana ya, kita dari kecil udah pegang prinsip. Ketika prinsip itu dilanggar, ya mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing pihak kan,” katanya.

Meski begitu, Thariq Halilintar dan Fuji masih menjalin komunikasi baik dengan saling mendukung satu sama lain. Bahkan, Thariq Halilintar juga selalu membantu bila Fuji membutuhkan pertolongan atau semacamnya.

Kabar kandasnya hubungan mereka sebelumnya diumumkan melalui akun media sosial masing-masing. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar pasangan Thofu tersebut.
“Halo semua, hai thofu thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg. Tapi aku tidak ingin ada yg menyudutkan mana pun pihak krn kesalahan aku mau meluruskan . Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kmrn, ya tuhanku,” demikian tulis adik Atta Halilintar itu di Insta Story-nya dikutip Solopos.com pada Sabtu (18/2/2023).

Selanjutnya dia juga mengucapkan terima kasih kepada wanita bernama lengkap Fujianti Utami itu. “Aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyayangi fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku.”

Saat itu, tak sedikit warganet berspekulasi soal penyebab putusnya jalinan cinta Thariq Halilintar dan Fuji, antara lain terhalang restu orang tua hingga ke sifat kekanak-kanakan Fuji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya