SOLOPOS.COM - Reza Artamevia. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Reza Artamevia tak mau terlalu mencampuri hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dikabarkan tengah dekat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Itu urusan remaja,” ucap Reza Artamevia seusai menghadiri acara 7 bulanan usia kandungan Aurel Hermansyah pada Minggu (10/9/2023), dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (12/9/2023).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Thariq yang merupakan adik ipar dari Aurel rupanya membuat Reza tak begitu risau kalau memang memiliki hubungan dengan anaknya. Apalagi keluarga Anang Hermansyah sudah dikenal Reza sejak lama.

“Ibunya mah tenang aja. Kenal sama mereka semua [keluarga Anang] kan udah dari dulu,” kata pelantun lagu Pertama itu.

Meski sudah dikenalkan pada keluarga Gen Halilintar namun Reza mengaku belum sempat berbincang banyak seputar kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebut.  “Tadi dikenalin, tapi nggak ada obrolan,” ungkap Reza Artamevia.

Pertemuan ibunda Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk, dengan Aaliyah Massaid, sempat terekam oleh kamera beberapa media. Sejumlah akun media sosial pun mengunggah momen hangat ibunda Thariq Halilintar saat dikenalkan dengan Aaliyah Massaid oleh Thariq.

Dalam rekaman yang beredar, terlihat ibunda Thariq Halilintar semringah sembari bersalaman dengan Aaliyah Massaid. Terlebih lagi, kala itu Aaliyah Massaid datang didampingi oleh ibu kandungnya, Reza Artamevia yang dikenal sebagai diva Tanah Air.

Rupanya, pertemuan orang tua Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di acara tujuh bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah itu menimbulkan kesan mendalam. Ibu keluarga Gen Halilintar pun mengaku senang bisa dikenalkan dengan putri kandung mendiang Adjie Massaid.

“Kita seneng ya, berkenal-kenalan. Anak-anak umi kan ada sebelas. Setiap dalam suatu acara, kalau mereka ada temannya, pasti suka dikenal-kenalin,” ujar Lenggogeni Faruk mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/9/2023)

Disinggung lebih lanjut mengenai hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk pun menekankan bahwa putri Reza Artamevia masih berstatus sebagai teman dari putranya.

“Namanya teman anak sendiri, ya pasti umi senang berkenal-kenalan,” beber Lenggogeni Faruk saat hendak masuk ke dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya