SOLOPOS.COM - Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Belakangan muncul ramalan bahwa Thariq Halilintar dan Fujianti Utami bakal menikah tahun ini, lalu bagaimana tanggapan H. Faisal selaku orang tua? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Bagi saya sih sdh tidak mempermasalahkan lagi [jika mereka menikah]. Kenapa?  Karena kalo memang mereka mau menikah, kalo memang mereka berjodoh saya sih sudah siap. Kenapa saya sudah siap? Sepertinya hubungan mereka semakin hari sudah semakin akrab, mereka sudah bisa semakin menyesuaikan diri,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam pada Senin (9/1/2023).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Menurut ayah Fuji ini, dirinya sudah mendapat banyak masukan. “Jadi seperti banyak masukan-masukan untuk apa saya tunggu-tunggu lagi? Toh mereka sudah bisa berdiri di atas kaki sendiri ya sudah. Kalo memang mereka ada namanya lamaran atau apa kami sudah siap. Saya dan omanya keluarga sudah siap,” tegasnya.

Haji Faisal justru mengaku bersyukur jika memang betul ada ramalan yang meramal Fuji dan Thariq menikah tahun ini. “Yang baik-baik saya amini saja. Kalo itu terjadi tahun ini ya gapapa,” tegasnya.

Jika Fuji melepas masa lajang tahun ini maka itu berarti dia melangkahi dua kakaknya yaitu Frans dan Fadly. Lalu bagaimana menyikapi hal itu?

“Saya sudah bicara jauh-jauh hari juga dengan kakak-kakaknya. Dan ternyata kakak-kakaknya mengerti biarlah Fuji duluan,” bebernya.

Disinggung soal bagaimana jika orang tua Thariq tak hadir di pernikahan tersebut seperti halnya Atta Halilintar, H. Faisal juga mengaku tak masalah.  Baginya yang terpenting pernikahan Thariq dan Fuji telah memenuhi 2 hal, yakni syarat dan rukun pernikahan sesuai agama Islam.  “Tidak masalah. Yang penting syarat dan rukun nikah yang harus terpenuhi. Jangan ada yang terlewati atau terlampaui,” kata Haji Faisal.

Kendati demikian, di lubuk hati terdalam H. Faisal berharap calon besannya kelak bisa hadir jika Thariq dan Fuji menikah. “Harapan saya mudah-mudahan semuanya itu lengkap.  Mudah-mudahan selalu yang terbaik yang terjadi,” tutur H. Faisal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya