SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. (Instagram @thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji berakhir lantaran mereka berdua telah putus. Kabar kandasnya hubungan mereka berdua itu diunggah melalui akun Instagram masing-masing pada Jumat (17/2/2023).

Dalam unggahan di Instagram @fuji_an sebelumnya, gadis bernama lengkap Fujianti Utami itu mengunggah potret dirinya bersama Thoriq saat makan malam pertama di hari jadian mereka dulu. “Take care,” tulis Fuji pada caption foto dibumbui simbol hati warna putih.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Di waktu yang bersamaan, Thariq Halilintar atau yang akrab disapa Thoriq pun mengunggah foto dirinya bersama adik dari alm. Bibi Ardiasyah tersebut di sebuah warung pecel lele.  “always,” tulis adik Atta Halilintar itu di caption foto tersebut dengan sebuah simbol hati warna merah, seolah menjawab unggahan adik ipar Vanessa Angel itu.

Selanjutnya, pasangan Thariq Halilintar dan Fuji mengunggah di Insta Story masing-masing yang mengabarkan mereka telah putus.  Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar pasangan Thofu tersebut.

“Halo semua, hai thofu thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg. Tapi aku tidak ingin ada yg menyudutkan mana pun pihak krn kesalahan aku mau meluruskan . Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kmrn, ya tuhanku,” demikian tulis adik Atta  Halilintar itu di Insta Story-nya dikutip Solopos.com pada Sabtu (18/2/2023).

Selanjutnya dia juga mengucapkan terima kasih  kepada Fuji. “AKu mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita  lalui bersama, mencintai dan menyayangi fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku.”

Meski telah putus dengan Fuji, Thariq Halilintar mengaku tetap menjaga hubungan baik mereka. “Aku berharap semuanya bisa menghargai keputusan kami, aku sama fuji masih berhubungan dan berteman baik, untuk saat ini yg terbaik untuk kami, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa dan bertanggung jawab,” tulisnya.

Senada dengan hal itu, gadis yang sering disapa Uti itu pun seolah sepakat dengan kalimat panjang sang mantan dan mengatakan bahwa mereka masih berteman baik.

“Biar ga huru hara, kita masih berteman dengan baik ya guys, jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih,” tulis tante Gala Sky.

Melihat unggahan mereka, tak sedikit warganet mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Ada juga yang menebak-nebak penyebab kandasnya hubungan mereka.

“mungkin ya cuma mungkin ,, thoriq nya uda siap untuk ke jenjang yang lbh serius tapi fuji blom dia kn juga masih kecil bngt jadi mungkin masih ingin menuhin cita2 nya atau impian nya , mungkin sich,” tulis @rhenbewyoung.

“Yang cewe masih kekanak kanakan menurut saya.. yang cowo udah dewasa.. cari aja yg seumuran thoric,” tulis @arazka_kecil.

“Why brother?” tulis Tom Liwafa.

“Always..semoga kalian kembali dalam versi yg lebih dewasa, doa kami masih tetap sama,” tulis @thofu_guard.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya