SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar. (Tangkapan layar Youtube Need a Talk)

Solopos.com, SOLO–Thariq Halilintar terlihat meneteskan air matanya saat membahas Fujianti Utami alias Fuji, sang mantan pacarnya. Hal terlihat saat dia tampil di Youtube Need A Talk pada, Senin (20/2/2023) malam. Simak ulasannya di kabar artis kali ini

Pada unggahan video Youtube tersebut, adik Atta Halilintar ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada kakaknya karena sejak awal yang telah mempertemukannya dengan Fuji. Tapi saat diminta Atta untuk menceritakan lebih lanjut lagi, Thariq justru menangis.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Melihat Thariq Halilintar meneteskan air mata saat mengenang kisah cintanya dengan Fuji, Aurel Hermansyah yang jadi host pun berkomentar. “Emang dalamnya tuh rapuh, nggak bisa susah,” ucap Aurel Hermansyah sambil memandang adik iparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Need A Talk pada Selasa (21/2/2023).

Aurel juga menambahkan jika adik iparnya itu memang memiliki sifat yang lembut dan mudah bucin terhadap orang yang disayang.  Melihat sang adik menangis, Atta Halilintar langsung memeluk Thariq dan mencoba menenangkan hatinya yang masih galau karena putus cinta. Padahal sebelum mengakhiri hubungan, Thariq dan Fuji banjir dukungan untuk menikah muda oleh publik.

“Bukan soal apa-apa, aku nggak mau ada asumsi-asumsi, karena aku ngerasa bertanggung jawab aja di hubungan ini. Banyak orang yang udah doain sejak awal dan udah banyak support juga,” ucap Thariq Halilintar.

Meskipun tidak menyampaikan secara langsung apa alasan mereka mengakhiri hubungan, Thariq Halilintar sempat menyinggung mengenai masalah prinsip. Ia mengaku sedari awal telah memegang teguh prinsip tersebut.

Thariq Halilintar juga mengaku hubungan yang ia jalin denga Fuji tidaklah sia-sia dan akan tetap saling support satu sama lain untuk kedepannya. Dalam tayangan tersebut Thariq juga mengungkapkan mengenai impiannya membangun keluarga kecil yang saling mencintai dan saling menjaga.

“Sebenernya itu impian aku dari kecil gitu lho, pokoknya dulu pengen ngebangun keluarga kecil,” tutur Thariq Halilintar.

Sementara, Fuji menegaskan jika dirinya putus bukan karena masalah restu dan meminta kepada warganet untuk tidak berasumsi yang menyudutkan pihak manapun. Hal ini disampaikan Fuji melalui Instagramnya pada Senin (20/2/2023).

“Btw, dari kemarin rame banget asumsi-asumsi tentang restu ini itu, tapi kita putus bukan karena itu,” jelas Fuji.

Kendati begitu, baik Thariq Halilintar maupun Fuji menegaskan jika saat ini mereka masih berhubungan dengan baik sebagai teman. Hal ini juga tampak dari postingan keduanya yang kompak membagikan foto berdua namum dengan caption yang sendu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya