SOLOPOS.COM - The Heirs (Sidomi)

Harianjogja.com, JOGJA-Pengakuan Kim Tan mengenai identitas ibu kandung, membuat ayahnya, Kim Nam Yoon murka. Alhasil Kim Tan diusir dari rumah tanpa membawa pakaian, ponsel dan dompet. Hanya seragam yang melekat di tubuh yang dibawa. Kendati demikian Kim Tan justru bersyukur. Mengapa?

Sebelumnya, di hadapan Rachel dan ibunya, Kim Tan memperkenalkan siapa ibu kandungnya. Secara tegas dia juga menjelaskan jika dirinya anak di luar nikah. Pengakuan ini jelas membuat Rachel dan ibunya merasa dibohongi dan segera pergi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Pada The Heirs siang ini, Kim Tan hidup berpindah-pindah. Awalnya, dia tinggal di studio milik teman yang diakuisisi dengan paksa. Selanjutnya, Kim Tan tinggal di hotel bersama kakaknya, Kim Won. Meski sempat menolak, Kim Won akhirnya membukakan pintu dan makan bagi adik tirinya itu.

Keesokan harinya, Kim Tan berusaha menyewa kamar, tetapi bagian resepsionis mengatakan Kim Tan dilarang menginap di hotel tersebut. Ternyata, semua ini ulah Choi Young Do. Dia sengaja meminta staf hotel memasukan Kim Tan ke daftar hitam. Cara ini ditempuh Choi Young Do untuk menyiksa Kim Tan. Diluar dugaan, justru Kim Tan berterimakasih. Sebab, pelarangan ini justru membuatnya semakin memiliki alasan tinggal bersama Kim Won. Artinya, waktu yang akan dihabiskan Kim Tan dan Kim Won akan semakin banyak. Melihat reaksi Kim Tan, Choi Young Do justru hanya bengong, karena tujuannya gagal.

Choi Young Do tidak berhenti begitu saja mendapatkan hati Cha Eun Sang. Secara sengaja, dia memesan kafe tempat Cha Eun Sang selama dua jam. Di lokasi itu, Choi Young Do ingin mengetahui isi hati Cha Eun Sang.

“Aku tahu kamu suka aku, karena itu kamu tidak membeberkan identitasku. Tapi aku menolakmu,” kata Cha Eun Sang tegas.

Di akhir episode, Choi Young Do berniat membeberkan rahasia Kim Tan. Melalui siaran radio sekolah, dia pelan-pelan menceritakan mengenai Kim Tan. Begitu akan menyampaikan informasi penting, tiba-tiba Cha Eun Sang masuk dan mematikan pengeras suara.

“Akhirnya, orang yang aku tunggu datang,” kata Choi Young Do saat melihat Cha Eun Sang.

Choi Young Do kemudian memegang tangan Cha Eun Sang dengan erat. Ketika Cha Eun Sang meminta Choi Young Do melepaskan tangan, laki-laki itu meminta pengertian Cha Eun Sang.

“Aku tahu, aku harus melepaskan kamu secepatnya, tapi tidak sekarang,” ujar Choi Young Do.

Selang beberapa detik, dari pintu kaca, Kim Tan melihat Choi Young Do ‘menyandera’ Cha Eun Sang. Saat akan masuk, Choi Young Do bergegas mengunci. Merasa Cha Eun Sang berada dalam bahaya, Kim Tan pun marah-marah dan mengatakan akan membunuh Choi Young Do. Kim Tan juga berusaha mendobrak pintu dengan menendang, tetapi hal tersebut tidak memberikan hasil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya