SOLOPOS.COM - The Heirs (es.drama.wikia.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Selama ini, orang mengenal Kim Tan sebagai chaebol [anak keluarga kaya di Korea]. Kendati demikian, identitas ibu Kim Tan selama ini selalu disembunyikan. Ada Apa? Sementara identitas Cha Eun Sang pada episode kali ini justru tersamarkan berkat ibu kandung Kim Tan.

Perseteruan antara Kim Tan dan Choi Young Do masih berlanjut. Pada The Heirs yang tayang hari ini (4/12/2014), perdebatan di antara keduanya berujung pada baku hantam. Sama-sama dari keluarga berada yang tumbuh bersama dan dibekali seni bela diri, membuat kemampuan keduanya seimbang. Apalagi, keduanya sama-sama ingin merebut perhatian Cha Eun Sang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Karena berkelahi di sekolah, Kim Tan dan Choi Young Do pun dipanggil kepala sekolah SMA Jeguk, Jeong Ji Sook. Adapun selama ini, kepala sekolah dikenal sebagai ibu Kim Tan. Namun karena sama-sama ditemukan berkelahi, keduanya pun mendapat hukuman yang sama.

Selanjutnya, SMA Jeguk mengadakan pertemuan wali murid. Di drama ini dikisahkan pertemuan wali murid merupakan ajang prestisius bagi para ibu. Sebab di tempat tersebut, semua saling berlomba menjadi yang terkaya dan terhebat.

Mendapat undangan menghadiri pertemuan wali murid, ibu Cha Eun Sang sempat khawatir. Selain tidak dapat berbicara, jika status ekonominya terbongkar hal ini akan mempengaruhi pergaulan Cha Eun Sang.

Guna mengamankan posisi Cha Eun Sang, akhirnya dia meminta ibu kandung Kim Tan, Han Ki Ae mewakili dirinya ke sekolah. Permintaan ini diterima karena selama ini Han Ki Ae memang ingin sekali datang ke sekolah anaknya dan berbaur. Namun statusnya sebagai istri kedua membuat Han Ki Ae harus menyembunyikan diri sendiri. Berkat ibu kandung Kim Tan, posisi Cha Eun Sang pun terselamatkan. Bahkan murid-murid segan pada Cha Eun Sang.

Situasi berbeda justru dialami Kim Tan. Kedatangan Choi Young Do yang tiba-tiba ke rumah Kim Tan membuat identitas Kim Tan yang lahir dari istri kedua terungkap. Adapun Han Ki Ae semula ingin merahasiakan hal ini. Namun Kim Tan justru mengungkapkan semua karena tak ingin terus menerus menutupi identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya