SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA-Geram dengan batasan-batasan yang dibuat ayah kandungnya, Kim Na Yoon, Kim Tan mengungkap jati dirinya. Dihadapan Rachel dan ibunya, Esther Lee, Kim Tan memperkenalkan ibu kandungnya.

Episode sebelumnya, Cha Eun Sang akhirnya melepaskan tangan Kim Tan. Pilihan ini diambil Cha Eun Sang lantaran ingin lebih realistis dan bebas. Akhirnya keduanya pun berpisah walau pada akhirnya masih sering bertemu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Choi Young Do pada episode ini membongkar mengenai ibu kandung Cha Eun Sang dan keterbatasan yang dimiliki. Mengetahui Choi Young Do perihal rahasianya selama ini, Cha Eun Sang akhirnya mengatakan tidak akan peduli apapun juga. Termasuk jika Choi Young Do menyebarkan rahasia maupun menyiksanya. Mendengar semua itu, Choi Young Do justru marah-marah.

“Aku bisa melakukan apa? Nyembuhin lukaku sendiri saja enggak bisa. Mengapa mengurusimu? Aku hanya kesepian, aku suka saat kamu kembali ke sini menemuiku. Mengenai rahasiamu, oke, aku terkejut. Hanya itu,” kata Choi Young Do ketus yang justru membuat Cha Eun Sang bergeming.

Di akhir episode, diceritakan keluarga Kim Tan menjamu keluarga Rachel di rumah Keluarga Jeguk. Seperti biasa, yang akhirnya tampil di hadapan tamu sebagai ibu Kim Tan adalah Jeong Ji Sook. Sementara ibu kandungnya, Han Ki Ae, bersembunyi di kamar.

Melihat Jeong Ji Sook berlaku tak adil pada ibunya, Kim Tan akhirnya menarik tangan Han Ki Ae ke ruang tamu. Di ruangan tersebut, masih ada Rachel dan ibunya. Di tempat tersebut, Kim Tan menyebutkan siapa ayah dan ibu kandung serta statusnya. Karena rahasia ini, Kim Tan meminta pertunangan dibatalkan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya