SOLOPOS.COM - The Heirs (Sidomi)

Harianjogja.com, JOGJA-Siang ini The Heirs berkisah tentang keberanian ibu Kim Tan, Han Ki Ae memutuskan pertunangan antara Kim Tan dan Rachel. Namun langkah ini justru membuat Kim Nam Yoon marah dan mengurung Kim Tan di kamar.

Kemarin, aksi penjebakan Rachel justru berbuah manis. Kim Tan dan Cha Eun Sang justru kian mesra. Kim Tan pun tak segan berbagai momen bersama teman-teman sekelas dengan mencium kening Cha Eun Sang. Marah aksi jebakannya gagal, Rachel berbuat sesuatu yang juga menghebohkan sekolah, yakni mencium kakak kelasnya, Lee Hyon Shin.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Menyadari selama ini anaknya tersiksa, Han Ki Ae berupaya mengabulkan keinginan anaknya untuk membatalkan pertunangan. Berbekal foto kemesraan Esther Lee [ibu Rachel] dan Yoon Jae-ho [ayah Yoon Chan Young], akhirnya pertunangan tersebut dibatalkan.

Karena berada di peringkat terendah di sekolah, Kim Tan dan Choi Young Do mendapat peringatan dari Kepala Sekolah. Ayah Choi Young Do, Choi Dong Wook dan kakak Kim Tan, Kim Won dipanggil sebagai wali. Sejak saat itu, keduanya berupaya keras memperbaiki nilai sambil mendekati Cha Eun Sang. Caranya dengan datang ke tempat kerja Cha Eun Sang dan mengerjakan tugas bersama. Seperti yang bisa ditebak, bukannya menyelesaikan tugas, keduanya justru memperhatikan Cha Eun Sang bekerja.

Sayang, semua tidak berjalan mulus. Beberapa pengawal datang dan menjemput paksa Kim Tan. Rupanya, Kim Nam Yoon sudah mengetahui mengenai pembatalan pertunangan. Karena marah, Kim Tan pun dikurung di kamar. Setiap gerak-gerik Kim Tan dipantau. Bahkan telepon genggam pun diamankan. Akibatnya, Kim Tan sama sekali tidak dapat berkomunikasi dengan siapapun, termasuk dengan Cha Eun Sang yang sama-sama tinggal di bawah satu atap.

Walau selama ini Kim Tan dan Choi Young Do selalu bertengkar dan berkelahi, sebenarnya keduanya sama-sama berusaha saling menjaga. Karena ikatan ini, Choi Young Do pun berusaha mengeluarkan Kim Tan. Caranya juga cukup unik. Usai menemui Kim Tan, seorang lelaki keluar mengenakan helem. Pengawal keluarga Jeguk yang melihat hal ini pun bereaksi keras mengetahui identitas laki-laki itu, karena khawatir orang yang kabur itu Kim Tan. Tapi pengawal keluarga Choi Young Do pun berusaha menghalangi. Tak berapa lama, laki-laki itu membuka helem. Ternyata laki-laki itu Choi Young Do. Sementara Kim Tan berhasil kabur dari pintu yang lain.

Berusaha menyelamatkan masa depan Kim Tan dengan cara lain, Kim Nam Yoon memberikan dua pilihan kepada Cha Eun Sang. Pertama, putus dengan Kim Tan dan boleh memilih tinggal dimana saja. Biaya hidup akan sepenuhnya ditanggung Kim Nam Yoon. Kedua, jika masih melanjutkan hubungan dengan Kim Tan, maka Kim Nam Yoon akan mengirim Cha Eun Sang kemana saja yang ia mau. Kim Nam Yoon memberikan waktu bagi Cha Eun Sang berpikir. Selama itu, Cha Eun Sang pun diperbolehkan menemui Kim Tan. Kira-kira apa jalan yang akan dipilih Cha Eun Sang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya