SOLOPOS.COM - The Heirs (Sidomi)

Harianjogja.com, JOGJA-Kisah The Heirs di RCTI siang ini, Rabu (3/12/2014) dilanjutkan dengan kedatangan Kim Tan ke tempat kerja Cha Eun Sang. Di lokasi tersebut, Kim Tan menanyakan alasan Cha Eun Sang datang menemui Choi Young Dong.

Merasa tidak mendapat jawaban yang memuaskan, akhirnya Kim Tan menyatakan perasaannya. Mendengar pernyataan ini secara langsung, Cha Eun Sang sempat terkejut. Namun, ia ingin membuka mata Kim Tan jika keduanya dari latar belakang keluarga berbeda sehingga hubungan keduanya tidak akan memiliki masa depan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebelum Cha Eun Sang menuntaskan pernyataan, Kim Tan segera memotong dan memeluk Cha Eun Sang. Secara tegas, Kim Tan tidak akan menerima penolakan Cha Eun Sang. Sebaliknya, dia justru meminta gadis tersebut menerima perasaannya. Percakapan keduanya baru terputus saat ayah Kim Tan menelepon.

Di episode ini, beberapakali Kim Tan dan Cha Eun Sang kedapatan tengah berbincang. Dari sekian adegan tersebut, Rachel Yoo sempat memergoki keduanya. Penasaran dengan hubungan antara tunangannya dan Cha Eun Sang, akhirnya Rachel Yoo pun menemui Kim Tan. Dalam pembicaraan tersebut, Kim Tan secara lugas mengatakan mencintai Cha Eun Sang dan tak peduli mengenai ‘pernikahan perusahaan’.

Saat makan siang, Choi Young Dong kembali menemui Cha Eun Sang. Kali ini, dia memaksa Cha Eun Sang duduk di kursi ‘terdakwa’. Kursi yang hanya diduduki oleh siswa dari kalangan tidak mampu. Di kursi itu, siswa lain dapat mem-bully. Meski merasa takut, Cha Eun Sang menaati permintaan Choi Young Dong. Beruntung tak berapa lama, Kim Tan datang dan menyelamatkan Cha Eun Sang.

Sayang, Choi Young Dong tak berhenti begitu saja. Dengan sengaja ia mengulurkan kaki dan mengenai Cha Eun Sang. Alhasil, piring yang dibawa Cha Eun Sang jatuh dan mengotori pakaiannya. Mendapati perilaku ini, Kim Tan sempat emosi tetapi Cha Eun Sang menghalang-halangi.

Episode ini berakhir di bagian atap sekolah. Di tempat tersebut, Kim Tan memarahi Cha Eun Sang yang selalu menaati Choi Young Dong. Saat berdebat, tiba-tiba Choi Young Dong menelepon Cha Eun Sang. Namun, Kim Tan merebut ponsel Cha Eun Sang dan mencium Cha Eun Sang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya