SOLOPOS.COM - Film The Nun 2. (Instagram/thenunmovie)

Solopos.com, SOLO-Film sekuel terbaru dari The Conjuring Warner Bros, The Nun 2 menghasilkan US$3,1 juta  atau sekitar Rp47,68 miliar dalam preview di Box Office hingga Kamis (7/9/2023).

Dilansir Variety, Jumat (8/9/2023), film horor ini diperkirakan akan menghasilkan hingga US$33 juta (sekitar Rp507 miliar) pada akhir pekan ini, turun dari film aslinya yang memecahkan rekor. Namun film ini cukup untuk menakuti Denzel Washington dan The Equalizer 3 dari Sony.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Film The Nun pertama, yang dirilis pada tahun 2018, mencetak angka pembukaan film tertinggi di dunia Conjuring dengan US$53,8 juta (Rp827,5 miliar), dan merupakan serial dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia dengan US$365,5 juta (Rp5,6 triliun) di Box Office.

The Nun 2 menandai film Conjuring pertama yang dirilis setelah pandemi Covid-19. Entri sebelumnya, The Conjuring: The Devil Made Me Do It tahun 2021, diluncurkan secara bersamaan di HBO Max dan di bioskop.

Dikutip dari Antara pada Minggu (10/9/2023), dalam hal keseluruhan seri, The Nun II bertujuan untuk menempati posisi tengah, kemungkinan mengalahkan akhir pekan pembukaan Annabelle Comes Home (Rp312 miliar),  The Conjuring: The Devil Made Me Do It (Rp369 miliar), The Curse of La Llorona (Rp407,6 miliar) dan berada tepat di belakang Annabelle: Creation (Rp538 miliar). Untuk preview pada Kamis (7/9/2023), The Nun 2 berada di antara La Llorona (Rp43 miliar) dan Annabelle Comes Home (Rp53,8 miliar).

Bintang Taissa Farmiga, saudara perempuan ratu Conjuring Vera Farmiga, kembali bermain sebagai Suster Irene dalam The Nun 2.

Empat tahun setelah mengalahkan Biarawati Iblis dan entitas jahat Valak, lagi-lagi segalanya menjadi kacau, kali ini berlatar di sebuah sekolah asrama di Prancis.

Pemerannya termasuk Jonas Bloquet, Storm Reid, Anna Popplewell dan Bonnie Aarons sebagai Nun yang menyeramkan dan tituler. Pembuat film Michael Chaves kembali ke serial ini setelah sebelumnya menyutradarai The Curse of La Llorona dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya