SOLOPOS.COM - Hulk Hogan dan Dwayne "The Rock" Johnson di panggung WWE (Istimewa/Youtube)

The Rock mengaku kecewa dengan pernyataan Hulk Hogan yang terbilang rasis di rekaman skandal yang beredar di Internet.

Solopos.com, WASHINGTON – Dwayne “The Rock” Johnson mengaku kecewa dengan pegulat legendaris Hulk Hogan. Kekecewaan The Rock menjadi buntut tersebarnya video skandal Hul Hogan.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dilansir Liputan6 mengutip laporan dari TV3, Sabtu (1/8/2015), transkrip percakapan rasis dalam video skandal esek-esek Hulk Hogan bocor ke publik. Dalam percakapan tersebut ia menggunakan banyak kata berbau rasis saat membicarakan anaknya yang ketika itu memacari seorang pria kulit hitam.

“Saya cukup kecewa dengan apa yang saya dengar.. Saya mengenal Terry [Hulk Hogan] selama bertahun-tahun. Ayah saya membantu melatihnya di era 1970-an, juga paman saya,” ujar Dwayne Johnson seperti dilansir TV3.ie, Jumat (31/7/2015).

“Saya berasal dari keluarga pegulat profesional. Saya tak tahu dia ternyata seorang rasis.. Kita semua berbicara ngawur. Dia adalah apa yang ia katakan, dan dia sedang membayar akibatnya,” lanjut bintang film San Andreas tersebut.

Hulk Hogan langsung dipecat dari WWE (World Wrestling Entertainment) tak lama setelah transkrip percakapan rasisnya bocor. Ia pun telah meminta maaf akan hal itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya