SOLOPOS.COM - The Virgin (JIBI/dok)

The Virgin (JIBI/dok)

The Virgin (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Duo The Virgin berencana akan memberikan kejutan kepada para penggemarnya sehabis Lebaran. Apakah itu? Duo grup yang digawangi oleh Mitha dan Dara ini akan merilis album kedua mereka.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Kami lagi merampungkan album kedua, rencananya sih sehabis Lebaran ini rilisnya, sekarang sudah 80 persen, lagi ngebut,” ujar Mitha di Jakarta, Selasa (6/8/2013).

Mitha mengakui bahwa pada bulan puasa ini jarang tampil di layar televisi dikarenakan kesibukan mereka yang ingin segera menyelesaikan album kedua ini.

“Bulan puasa ini kami banyak menghabiskan waktu di studio, tawaran manggung ada tapi nggak kita ambil banyak, karena takut nanti tertunda lagi pengerjaannya,” ujarnya.

Mengenai konsep album, Mitha mengatakan jenis musik yang mereka bawakan cenderung lebih keras dan cepat dari segi tempo.

“Bisa dibilang lebih nge-rock lah, nggak yang mellow-mellow lagi, pengen lebih nge-beat aja,” ujar dia.

Dari segi materi, duo Mitha dan Dara ini mengaku akan lebih nge-rock di album kedua mereka.

Walaupun mengubah jenis musik mereka, The Virgin tetap akan mempertahankan penampilan mereka dengan kostum konsep harajuku yang telah menjadi ciri khas mereka.

“Kalau untuk kostum sih kami tetap sama, konsepnya harajuku, karena memang kostum seperti ini nyaman buat aku dan Dara,” tegas Mitha di Jakarta, Selasa.

Namun mereka tak menutup kemungkinan untuk mengubah penampilan kostum mereka sesuai dengan tema acara.

“Kita sih fleksibel, kalau acara di televisi gitu biasanya tematik, tergantung acaranya aja, mungkin kita siasatin aja biar tema harajukunya tetap ada,” ujarnya.

Untuk urusan kostum panggung Mitha mengakui tidak mengalami kesulitan untuk menyiapkannya karena ada desainer khusus yang mengurusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya