SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia (Twitter.com)

The Voice Indonesia 2016 telah memasuki babak knockout dengan mempertemukan 24 finalis.

Solopos.com, SOLO – The Voice Indonesia 2016 telah memasuki babak Knockout dengan mempertemukan 24 finalis.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tim Ari Lasso sudah lebih dulu meloloskan tiga nama minggu lalu, yakni Daniel Ferro, Nancy Ponto dan Michel Benhard. Skuad itu akhirnya lengkap setelah malam ini, coach Ari memilih melanjutkan langkah Jims Wong, Rifany Maria dan Nina Yunken.

Sementara itu, coach Kaka juga telah mendapatkan formasi lengkap timnya untuk bertarung di Live Show. Sebelumnya, coach Kaka sudah lebih dulu meloloskan Mario Klau, Maria Stella serta Andi Wardina. Menyusul tiga orang tersebut, Kaka meloloskan tiga nama lagi dari The Voice Indonesia episode Jumat, 29 Mei 2016, yakni Vanessa, Astrid serta Aline.

Minggu lalu, coach Agnez meloloskan tiga kontestan dari Knockout. Mereka adalah Fitri Noviyanti, Natasha Misel dan Dodi Rozano. Ketiganya menyusul Ario, Dewi dan Iskandar yang sudah lolos sebelumnya.

Tim terakhir, yakni tim Judika juga sudah menentukan tim terbaiknya untuk bertarung di Live Show. Mereka adalah Maharani Listya, Gloria Jessica, M. Aziz, Sekar Teja, Siti Rosalia serta Refita Mega.

Babak Live Show episode pertama akan tayang mulai 13 Mei 2016 mendatang. Dua finalis dari masing-masing tim harus siap dipulangkan, jika dianggap kalah bagus dari empat peserta lain dalam tim mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya