SOLOPOS.COM - Dodi The Voice Indonesia RCTI (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini tim Agnez Mo tampil kurang maksimal.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI, Jumat (20/5/2016), memasuki babak Live Show putaran II. Tim Agnez Mo tampil kali pertama malam ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seperti pekan sebelumnya di babak Live Show I The Voice Indonesia RCTI, penonton juga bisa memberikan suara untuk mendukung para kontestan melalui pesan singkat (SMS) dengan format nama kontestan lalu kirim ke 95151. Kontestan dengan dukungan SMS terbanyak secara otomatis langsung melaju ke babak selanjutnya. Sementara nasib dua kontestan lain dari masing-masing tim berada di tangan coach.

Ario tampil sebagai kontestan pembuka. Menyanyikan lagu Kiss From a Rose yang dipopulerkan oleh Seas, Ario tampil enegik dan penuh percaya diri. Ternyata penampilannya cukup menghibur coach, kendati ada beberapa catatan penting untuk dirinya. Menurut Ari Lasso, Ario sukses menyanyikan lagu itu dengan rasa yang berbeda.

“Itu memberikan sesuatu yang berbeda. Tidak sesuai harapan,  tapi penampilanmu luar biasa. Menyihir saya dari awal sampai akhir,” kata Ari Lasso.

Kontestan kedua adalah Iskandar. Menyanyikan lagu Unconditionally milik Katy Perry Iskandar dinilai juri kurang maksimal. Ari Lasso menganggap penilaian Iskandar sangat datar atau flat.

Sorry to say, kamu nyanyinya flat. Sebenarnya Iskandar yang aku kenal bisa menyanyikan lebih dari ini,” kritik vokalis Dewa 19 ini.

“Aku sebenarnya sudah menantikan kamu dengan kostum kamu yang bagus. Tapi, enegiknya baru aku dapatkan saar pertengahan sampai akhir,” ujar Judika Nalon Sihotang.

Dodi Rozano tampil sebagai kontestan terakhir di tim Agnez Mo menyanyikan lagu. Dodi tampil energik dengan setelan jas, dasi kupu-kupu, dan kacamata sebagai hiasan. Namun sayang, hampir semua coach menganggap penampilan Dodi tidak maksimal.

“Kamu nyanyinya kaya asal. Kamu kesannya seperti yang penting nyanyinya bisa selesai,” ujar Agnez Mo.

Ario berhasil menjadi kontestan pertama malam ini yang dinyatakan melaju ke babak Play Off The Voice Indonesia RCTI lantaran mendapat dukungan SMS tertinggi. Sementara Dodi harus tersingkir lantaran Agnez Mo lebih memilih Iskandar untuk maju ke babak selanjutnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya