SOLOPOS.COM - Ari Lasso dan Judika berduet (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini Judika dan Ari Lasso menyanyikan lagu Hello.  

Solopos.com, JAKARTA – Pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI, Jumat (3/6/2016) pukul 21.00 WIB menampilkan 12 kontestan. Mereka bersaing demi mendapatkan tiket menuju semi final.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Team Ari Lasso menjadi yang kedua setelah Team Kaka. Nancy Ponto menyanyikan lagu diva asal Inggris, Adele, berjudul Hello. Nancy dinilai sangat baik oleh semua coach. Standing ovation bahkan ia dapatkan dari dua coach yakni Kaka dan Ari Lasso.

“Dengan segala keraguan dan ketakutan, kamu sukses membawakan lagu ini,” kata Ari Lasso.

“Waktu kamu pertama nyanyiin lagu ini dan memang lagu ini tepat buat kamu,” puji coach Kaka.

Setelah penampilan Nancy, Agnez sayup-sayup mendengar Kaka menyanyikan lagu Hello. Semua coach meminta Kaka menyanyikannya di panggung. Menyanggupi keinginan Agnez, Kaka pun naik ke panggung dan menyanyikan lagu Hello dengan cara yang berbeda.

Kehebohan pun terjadi, ketika Judika juga diminta untuk menyanyikan lagu ini. Kendati awalnya menolak, Judika akhirnya menyanggupi keinginan para coach. Judika ditemani Ari Lasso ke panggung menyanyikan lagu Hello.

Pemandangan unik pun terjadi. Ari Lasso dan Judika yang biasanya selalu berselisih paham justru berduet menyanyikan lagu Hello. Kedua coach ini menyanyikan lagu ini dengan sempurna. Di akhir lagu, mereka bahkan saling berpelukan.

Agnez pun tak ketinggalan. Semua coach akhirnya menyanyikan lagu Hello.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya