SOLOPOS.COM - Gloria Jessica (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini memasuki babak Live Show.

Solopos.com, JAKARTA – Program pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia RCTI, Jumat (23/5/2016) memasuki babak Live Show. Kontestan saling adu suara demi merebut hati coach-nya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Seperti ajang pencarian bakat sesudahnya, Anda juga bisa memberikan vote untuk kontestan melalui pesan singkat (SMS). Peserta dengan vote terbanyak dari Anda akan secara otomatis lanjut ke babak selanjutnya. Sedangkan nasib kontestan lainnya ada di tangan coach.

Kontestan pertama yang tampil adalah dari tim Judika, Siti Rosalia. Ia menyanyikan OST film Fifty Shades of Grey, Crazy in Love. Ternyata penampilan Siti kurang maksimal.

“Penampilan kamu sangat seksi. Tapi menurutku kamu masih kurang,” ujar sang coach, Ari Lasso.

Agnez Mo juga mengomentari hal yang sama. Ia menganggap penampilan Siti hanya aman saja, tetapi tetap kurang.

Penampilan berikutnya datang dari kontestan yang baru saja lulus ujian nasional tingkat SMA. Maharani yang masih berusia 18 tahun ini, tampil menyanyikan lagu Akhir Cerita Cinta milik Glenn Fredly. Maharani sukses menuai komentar postif dari para coach.

“Kamu mampu menyelesaikan PR kamu. Keren, aku suka penampilan kamu malam ini,” kata Judika.

Kontestan asal Jogja ini juga dipuji oleh sang coach Ari Lasso. Bagi Ari Lasso anak didiknya itu berpenampilan cantik namun simple.

Gloria Jessica mungkin menjadi salah satu kontestan yang paling ditunggu-tunggu. Videonya di babak knockout sudah ditonton lebih dari 4 juta viewer di Youtube. Ia menyanyikan lagu Mahadewa berjudul Immortal Love (Cinta Mati 4).

“Kamu makin lama makin cantik. Suara dan penampilan kamu semakin baik. Suara Gloria suara malaikat, bisa menembus perasaan seseorang,” ucap Ari Lasso.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya