SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

The Voice Indonesia RCTI team Agnez Mo tak maksimal.

Solopos.com, JAKARTA – Program pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI, Jumat (10/6/2016) menampilkan delapan kontestan. Team Agnez Mo mendapatkan urutan ketiga setelah team Kaka dan Ari Lasso tampil.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Fitri menjadi yang pertama tampil di team Agnez Mo. Namun sayang penampilan Fitri justru dinilai kurang baik oleh dua coach. Judika dan Agnez Mo mengatakan penampilannya kurang maksimal.

“Ketenangan kamu di lagu ini yang jadi catatan. Tadi di bait pertama kamu sedikit tidak tenang. Tapi setelah itu kamu bagus banget,” kata Agnez Mo.

Penampilan berikutnya adalah Ario. Menyanyikan lagu I Can’t Make You Love Me milik Bonnie Raitt. Lagi-lagi team Agnez Mo mendapat komentar kurang baik oleh beberapa coach.

“Kamu kurang ada feeling dalam membawakan lagu ini,” kata coach Kaka

“Buat aku kamu sudah melakukan yang terbaik,” komentar coach Agnez Mo.

Malam ini, masing-masing coach akan memberikan 100 persen suaranya untuk mendukung kontestan. Hasil voting coach akan digabungkan dengan perolehan SMS. Kontestan dengan nilai tertinggi yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya