SOLOPOS.COM - Team Lasso (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI team Lasso menujukkan kemajuan pesat.

Solopos.com, JAKARTA – The Voice Indonesia RCTI, Jumat (10/10/2016), mala mini hadir lebih awal yakni pukul 20.30 WIB. Delapan kontestan dari empat team beraksi untuk merebut tiket babak grand final.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Setelah team Kaka beraksi, giliran team Ari Lasso. Kontestan pertama dari team Lasso adalah Rifany Maria. Ia menyanyikan lagu sejuta umat milik Aerosmith  berjudul Don’t Want to Miss a Thing.Rifany cukup bagus menyanyikan lagu tersebut, kendati tak dinilai secara luar biasa.

“Ada versi baru yang kamu berikan di penampilan kamu ini. Lebih sweet,” ucap coach Judika

“Tadi penampilan bukan hanya indah tapi juga menggetarkan. Proses kamu semakin bagus dan semakin tahu di mana diri kamu,” kata coach Ari Lasso.

“ Aku sangat bangga dan sangat bersyukur. Kamu selalu menampilkan penampilan yang berbeda,” puji Ari Lasso

Nina Yunken tampil menyanyikan lagu Rihanna berjudul Don’t Stop the Music. Penampilan Nina Yunken dinilai lebih dari sebelumnnya. Ari Lasso bahkan sangat bangga dengan Nina.

“Kamu berhasil membuat audience yakin kamu semakin lama semakin baik,” kata coach Kaka.

“Kamu ini salah satu yang selalu menunjukan sesuatu yang baru,” kata coach Ari Lasso.

Malam ini delapan kontestan The Voice Indonesia RCTI berjuang dengan persaingan yang ketat untuk melaju ke babak grand final. Masing-masing coach akan memberikan 100 persen suaranya untuk mendukung kontestan. Hasil voting coach akan digabungkan dengan perolehan SMS. Kontestan dengan nilai tertinggi yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya