SOLOPOS.COM - Dewi Kisworo (Youtube.com)

The Voice Indonesia RCTI Dewi Kisworo melaju ke babak selanjutnya.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah penampilan tim Judika, giliran tim Agnez Mo unjuk kebolehan di ajang pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI, Jumat (13/5/2016).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Fitri Novianti menjadi kontestan pertama tim Agnez Mo yang tampil malam ini. Menyanyikan lagu milik Fantasia Barrino berjudul Summertime, Fitri terlihat anggun dengan balutan gaun berwarna merah menyala. Rambutnya terurai panjang semakin memancarkan auranya.

Penampilannya menuai pujian dari para coach. Judika menilai penampilan Fitri luar biasa dan mampu berimprovisasi dengan baik.

Namun, Ari Lasso justru menilai sebaliknya. Vokalis Dewa 19 itu mengatakan Fitri kurang menjiwai lagu. “Aku belum bisa ngerasain feel kamu di lagu itu.”

Kontestan kedua tim Agnez Mo adalah Dewi Kisworo. Dengan penampilannya yang sangat energik, Dewi mampu membius semua penonton. Ia mendapat pujian dari semua coach. Kaka mengatakan Dewi yang menyanyikan lagu Bitch Better Have My Money itu sangat menghibur.

“Penampilan kamu berhasil menghibur semua orang,” ucap coach Kaka.

Kontestan berikutnya adalah Natasha. Mengenakan gaun berwarna kuning, Natasha membawakan lagu milik Sarah McLachlan.

“Aku suka unsur country di suara kamu. Powerfull performance sekaligus manis,” kata Kaka.

“Penampilan kamu menghanyutkan, cuma sedikit ada yang lepas,” kata Ari Lasso.

Setelah ketiga kontestan tampil, tiba saatnya mengumumkan siapa yang harus gugur di babak Live Show. Perolehan SMS tertinggi jatuh pada Dewi Kisworo dengan perolehan 44,11 persen. Dewi langsung lolos ke babak selanjutnya

Agnez Mo dengan mempertimbangkan penampilan kedua anak didiknya akhirnya memilih Fitri Novianti ke babak selanjutnya. Secara otomatis Natasha harus keluar dari The Voice Indonesia RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya