SOLOPOS.COM - Dewi Kisworo (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini Dewi Kisworo tampil memukau juri.

Solopos.com, JAKARTA – Babak Play Off 2 The Voice Indonesia RCTI, Jumat (3/6/2016) malam, menampilkan 12 kontestan yang tergabung dalam empat team. Fitri Novianti menjadi kontestan pertama dari team Agnez Mo.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Penampilannya sukses mencuri perhatian para coach. Fitri dengan gaun berwarna putih terlihat anggun menyanyikan lagu All Over Again. Coach Judika mengatakan Fitri sudah menemukan magic yang ada dalam dirinya.

“Sebelumnya kamu belum ada magic, malam ini magic-nya kamu keluar,” puji Judika.

“Ini penampilan terbaik kamu selama ini,” kata Ari Lasso.

Satu-satunya kontestan pria di team Agnez Mo, Ario Setiawan tampil selanjutnya. Penampilan Ario cukup energik dengan balutan jas berwarna hitam dipadu dengan kemeja putih.

“Penampilan kamu malam ini seperti auranya timbul tenggelam. Kamu kurang maksimal mala mini,” kata Ari Lasso.

Kontestan termuda di The Voice Indonesia RCTI, Dewi Kisworo menjadi kontestan terakhir di team Agnez Mo. Dewi yang dikenal sebagai kontestan yang energik itu menyanyikan lagu All About That Bass milik Meghan Trainor.

“Kamu di panggung sama di luar panggung sangat berbeda. Di luar kamu orang yang humble, tapi di panggung kamu bisa menjadi macan yang bisa menguasai panggung,” puji Kaka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya