SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia Live Show II (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini memasuki babak Live Show putaran II.

Solopos.com, SOLO – The Voice Indonesia babak Live Show Putaran II tayang Jumat (20/5/2016) malam ini pukul 21.00 WIB di RCTI. Sebanyak 12 kontestan mati-matian berebut delapan tempat tersisa demi melaju ke babak Play Off.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Babak Live Show The Voice Indonesia RCTI putaran II masing masing coach akan menampilkan tiga anak didiknya yang belum tampil pekan lalu. Dua kontestan terbaik akan lolos ke babak selanjutnya, sedangkan satu kontestan dari masing-masing tim harus pulang.

Penonton dilibatkan dalam pemilihan kontestan dengan cara mengirimkan SMS. Kontestan dengan dukungan SMS terbanyak secara otomatis akan lanjut ke babak Play Off, sementara nasib dua kontestan lain dari masing-masing tim ada di tangan coach mereka.

Berikut 12 kontestan yang akan tampil di babak Live Show putaran II The Voice Indonesia RCTI, Jumat, malam ini:

Team Kaka
1. Mario Klau
2. Vanessa Axellia
3.  Astrid Caecilia

Team Agnez Mo
4. Iskandar
5. Ario Setiawan
6. Dodi Rozano

Team Judika
7. Sekar Tedja
8. Aziz
9.  Refita Mega

Team Ari Lasso
10. Nina Yunken
11. Michael Benhard
12. Nancy Ponton

Sementara itu delapan kontestan lain yang sebelumnya telah lolos adalah Maharani Listya, Gloria Jessica (Team Judika), Dewi Kiswo, Fitri Novinati (Team Agnez Mo), Aline, Maria Stella (Team Kaka Slank), serta Rifany Maria dan Jims Wong (Team Ari Lasso).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya