SOLOPOS.COM - The Voice Indonesia Live Show II (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI tim Judika yang lolos ke babak Play Off adalah Sekar dan Mega.

Solopos.com, JAKARTA – Tim Judika The Voice Indonesia RCTI, Jumat (20/5/2016), tampil ketiga setelah tim Agnez Mo dan Ari Lasso.  Kesempatan pertama diberikan kepada Sekar Teja.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sekar menyanyikan lagu Broken Vow yang dipopulerkan penyanyi asal Amerika Serikat, Josh Groban. Penampilannya berhasil memukau para juri. Wanita berjilbab itu bahkan mendapatkan pujian dari semua coach yang terpukau dengan penampilannya.

“Penampilan yang menghanyutkan. Beda dengan karakter pelatihnya,” sindir Ari Lasso kepada Judika.

Kontestan kedua adalah Aziz Al Ghozalli. Lagu When Were Young milik Adele menjadi pilihan Aziz untuk mencuri perhatian juri. Penampilannya dinilai coach cukup bagus kendati masih banyak PR yang harus ia lakukan jika ia dinyatakan lolos ke babak Play Off.

“Halo coach,” sapa Ari Lasso menunjuk ke Judika. “Tadi penampilan yang naik turun. Asyik, keren, tapi belum istimewa,” lanjut Ari Lasso.

“Gue iri pada Judika, karena anak buahnya percaya dirinya bagus,” ujar Kaka Slank.

Revita Megalina menjadi kontestan terakhir tim Judika. Ia menyanyikan lagu milik Nicky Astria berjudul Misteri Cinta. Mega tampil dengan penampilan baru dengan rambut yang colorfull.

“Tadi pernampilan yang membuat saya merinding. Penampilan kamu stabil, tidak berlebihan,” puji Agnez Mo.

“Tembakan nadanya kurang tepat. Saya jadi ragu penampilan kamu luar biasa bagus. Tapi kembali lagi mungkin karena coach yang hadirnya terlambat,” goda Ari Lasso kepada Judika.

Sekar menjadi kontestan dengan perolehan SMS tertinggi. Judika harus memilih antara Aziz dan Mega. Pilihan Judika jatuh kepada Mega. Aziz harus terhenti sebelum masuk ke babak Play Off The Voice Indonesia RCTI.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya