SOLOPOS.COM - Team Kaka (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini Aline tampil memukau.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia RCTI, Jumat (10/10/2016), menampilkan delapan kontestan dari empat team yakni Lasso, Kaka, Agnez Mo, dan Judika.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kontestan pertama tampil adalah Aline dari team Kaka. Ia menyanyikan lagu Apanya Dong ciptaan Titiek Puspa dan dipopulerkan oleh Euis Dahlia. Dengan warna rambut merah menyala, Aline berhasil menggebrak panggung The Voice Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mendapat empat standing ovation dari seluruh coach.

“Sebagai opening act ini penampilan menggemparkan panggung The Voice,” puji sang coach, Kaka.

Performance kamu dari dulu sampai sekarang beda banget, great job,” kata coach Agnez Mo.

Setelah Aline, Mario G Klau tampil kemudian. Tak mau kalah dengan rekan satu teamnya, Mario dinilai sangat baik oleh beberapa coach, kendati Ari Lasso megatakan dirinya ada sedikit miss.

Speechless. Kamu sudah mengguncang panggung Semifinal The Voice Indonesia,” kata coach Kaka.

“Karena energi kamu yang meluap-luap kita jadi melupakan ada miss. Tadi sebuah penampilan yang total,” komentar Ari Lasso.

Kedelapan kontestan berjuang dengan persaingan yang ketat untuk melaju ke babak grand final. Masing-masing coach akan memberikan 100 persen suaranya untuk mendukung kontestan. Hasil voting coach akan digabungkan dengan perolehan SMS. Kontestan dengan nilai tertinggi yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya