SOLOPOS.COM - Mario (Twitter)

The Voice Indonesia RCTI malam ini Mario mendapat standing ovation dari coach.

Solopos.com, JAKARTA – The Voice Indonesia RCTI babak Play Off 2, Jumat (3/6/2016), menampilkan 12 kontestan dari empat coach. Team Kaka menjadi yang pertama membuka ajang pencarian bakat bernyanyi ini.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Maria Stella dengan balutan busana berwarna putih terlihat anggun dengan tatanan rambut diikat. Penampilannya menyanyikan lagu Part of Me milik Katy Perry cukup memukau para coach kendati masih ada beberapa suara yang dinilai fals.

“Penampilan kamu semakin dewasa. Kamu bisa maju dan memakan tantangan yang diberikan. Overall aman, walaupun ada suara yang fals,” ucap Judika.

“Aku salut sama kamu. Kamu bisa lebih rileks,” coach Kaka.

Mario menjadi kontestan dari Team Kaka yang tampil malam ini. Ia tampil sempurna menyanyikan lagu milik Meghan Trainor dan John Legend berjudul Like I’m Gonna Lose You. Standing ovation bahkan ia dapatkan dari Kaka, sang mentor.

“Suara kamu memang dahsyat. Pitch control-nya luar biasa,” puji Agnez Mo.

Aline menjadi kontestan dari team Kaka yang tampil malam ini. Dengan warna rambut merah menyala, Aline percaya diri membawakan lagu Slank berjudul Terbunuh Sepi. Namun sayang, penampilannya kali ini kurang maksimal.

“Kamu menyanyikan lagu ini membuat aku membandingkan dengan penyanyi aslinya. Malam ini aku belum bisa merasakan seperti terbunuh,” komentar Ari Lasso.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya