SOLOPOS.COM - Poster Battle Rounds 3 The Voice Kids Indonesia 2016 (Instagram @globaltvseru)

Babak battle rounds The Voice Kids Indonesia memasuki tahap akhir.

Solopos.com, SOLO – Babak battle rounds The Vice Kids Indonesia memasuki tahap akhir, Jumat (4/11/2016), malam. Sebanyak 24 kontestan dari semua tim akan memperebutkan delapan tiket menuju ke babak live rounds pekan depan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sama seperti dua babak battle rounds sebelumnya, pada Jumat ini ketiga coach yakni Tulus, Agnez Mo, dan Bebi Romeo menyuguhkan anak didik terakhir yang mereka miliki. Di babak ini, seorang kontestan akan diadu dengan dua kontestan lain. Dari ketiga kontestan yang battle, juri akan memilih satu kontestan yang maju ke babak selanjutnya.

Pantauan Solopos.com, melalui jejaring sosial Twitter, ajang menyanyi itu dibuka dengan penampilan Genta, Stevanus, dan Pedro, dari tim Papa Bebi yang membawakan lagu Mahadewi milik Padi. Meski tampak gerogi, ketiganya sukses menyanyikan lagu itu. Di lagu itu, penampilan Pedro yang berasal dari Pulau Rote, mencuri perhatian coach Tulus dan Agnez Mo. Tapi, pilihan Papa Bebi jatuh kepada Genta.

Grup kedua di tim Papa Bebi, Keshya, Tasya dan Gladys, tampil memukau membawakan lagu Don’t Let Me Down. Penampilan mereka medapat komentar dari coach Tulus, “suara kalian saling mendukung, kereen, untuk favorit saya Gladys.”

Sedangkan coach Agnez Mo lebih memfavoritkan Tasya daripada dua pesaingnya, Keshya dan Gladys. “Sama The Voice dewasa aja suara kalian ga kalah hlo, tapi untuk favorit saya pilih Tasya,” kata Agnez Mo.

Setelah terpukau oleh penampilan ketiga kontestan, akhirnya Papa Bebi sepakat dengan Agnez Mo dan memilih Tasya untuk melaju ke babak live rounds.

Penampilan Raffi, Alya, dan Bagas, menutup perjalanan tim Papa Bebi. Mereka bertiga sukses membawakan lagu Bohemian Rhapsody. Agnez Mo menilai ketiganya kompak dan mampu menaklukkan tantangan lagu yang sulit itu. Saking kagumnya, Agnez memfavoritkan Bagas. Sedangkan Tulus lebih tertarik dengan penampilan Alya. Kendati demikian, Papa Bebi membuat keputusan yang lain dari kedua coach itu dengan memilih Raffi.

Tim Agnez Mo, mengawali battle rounds dengan menyuguhkan Michelletan, Charisa, dan Alif. Ketiganya  tampil memukau membawakan lagu Just Give Me a Reason dari Pink. Kendati dinilai telah tampil maksimal, Agnez Mo akhirnya memilih Michelletan untuk melanjutkan perjuangan di babak live rounds.

Rachel, Jane, dan Shanti, menyanyikan lagu The Sound of Music. Di grup itu, penampilan Shanti membuat coach Tulus terpukau. Sedangkan bagi Papa Bebi, Rachel dan Jane lebih menarik hatinya. Bagi Agnez Mo, ketiganya sudah tampil secara maksimal dan membuatnya bingung menentukan pilihan. Akhirnya, coach Agnez Mo memilih si mungil Jane melaju ke babak berikutnya.

Di tim Tulus, Nabila, Aqila, dan Steffi, tampil membawakan lagu Dekat di hati dari RAN. Penampilan Steffi berhasil memukau coach Agnez Mo, yang kemudian memfavoritkan dirinya. Setelah berpikir selama beberapa saat, Tulus menjatuhkan pilihannya kepada Steffi.

Selanjutnya, grup kedua dari tim Tulus, Ayumi, Morie dan Namira menyanyikan lagu Sahabat Setia. Coach Papa Bebi mengatakan ketiganya memiliki suara dengan karakter yang berbeda. Sebuah keputusan berat bagi Tulus untuk memilih salah satu di antara mereka. Akhirnya Tulus menjatuhkan pilihannya kepada Morie.

Christo, Rahadila, dan Michelle, grup terakhir di tim Tulus tampil menyanyikan lagu Treasure dari Bruno Mars. Suara mereka yang merdu ditambah dengan penampilan yang memukau membuat para coach bingung. Namun, coach Tulus akhirnya menjatuhkan pilihan kepada si tampan Christo untuk tampil di babak selanjutnya.

Babak battle rounds malam ini telah mencapai hasil akhir. Masing-masing coach telah memiliki delapan kontestan yang akan berjuang di babak live rounds pekan depan. Berikut adalah daftar peserta yang lolos di babak battle rounds:

Tim Agnez Mo: Abigail, Shakira, Eygra, Angelia, Michelle, Sosila, Michelletan, dan Jane.

Tim Papa Bebi: Vavel, Kaneisha, Kayla, Sherina, Fahira, Genta, Tasya, dan Raffi.

Tim Tulus: Shyakira, Theresia, Bintang, Alde, Nuca, Steffi, Morie, dan Christo. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya