SOLOPOS.COM - Poster babak grand final TVKI (Twitter @TheVoiceKidsGTV

Siapakah peserta yang meraih gelar jawara The Voice Kids Indonesia di malam grand final TVKI?

Solopos.com, JAKARTA – Enam kontestan dari tiga tim yang telah terpilih pada babak final round pekan lalu, akan bertanding kembali di babak Grand Final The Voice Kids Indonesia, Jumat (2/12/2016) pukul 18.00 WIB malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Babak grand final malam ini, tim Tulus diwakili oleh Nuca dan Cristo. Sementara tim Agnez Mo mengutus Eygra dan Agel. Sedangkan Rafi dan Tasya akan maju mewakili tim Papa Bebi. Keenam peserta menyuguhkan penampilan terbaik mereka demi berlanjut ke babak selanjutnya.

Tak hanya menampilkan keenam kontestan, panggung The Voice Kids Indonesia malam ini juga akan dimeriahkan oleh Elha, juara The Voice Kids Philippines.

Lantas, seperti apakah penampilan keenam peserta malam ini? Dukung dan saksikan jagoan Anda di grand final The Voice Kids Indonesia, pukul 18.00 WIB malam, live dari stasiun televisi Globaltv. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya