SOLOPOS.COM - The Weeknd (Billboard.com)

The Weeknd dikabarkan sudah mendapat restu dari keluarga Selena Gomez?

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, hubungan cinta antara dua selebriti muda Selena Gomez dan The Weeknd menjadi sorotan publik. Keduanya memang tak segan memamerkan kemesraan. Bahkan, keduanya dikabarkan semakin serius dengan hubungan tersebut.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dikabarkan Mirror, Kamis (26/1/2017), pasangan selebritis itu diketahui sudah saling mengikuti akun Instagram masing-masing. Bukan hanya itu, sejumlah rekan dan kerabat dekat juga melihat perkembangan hubungan cinta keduanya dari hari ke hari. Bahkan, kabarnya hubungan cinta itu telah mendapat restu dari keluarga Selena.

Salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan keluarga Selena telah memberikan restu kepada sang artis untuk menjalin cinta dengan The Weeknd. “Semua anggota keluarga Selena turut bahagia dengan jalinan cinta keduanya. Menurut mereka, The Weeknd adalah pria baik yang dapat membuat Selena kembali bahagia,” tuturnya.

Sayangnya, meski telah mendapat restu dari keluarga, hubungan Selena dan The Weeknd terus saja diterpa kabar tak sedap. Sejak kali pertama diketahui menjalin hubungan, keduanya terus menuai kontroversi.

Baru-baru ini, seorang sumber yang dekat dengan Bella Hadid, menyebut The Weeknd telah mengkhianati model cantik itu dengan berkencan bersama Selena saat mereka masih berhubungan. Hubungan cinta Bella dan The Weeknd memang telah lama berakhir karena isu hadirnya orang ketiga.

“Bella terus berpikir hingga merasa yakin Selena Gomez adalah penyebab keretakan hubungannya dengan The Weeknd. Hal itu membuatnya amat sakit hati, terlebih ia masih belum bisa melupakan pria itu sepenuhnya,” tutur sumber tersebut seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (24/1/2017).

Sebelumnya, Justin Bieber, mantan kekasih Selena secara tegas menyebut The Weeknd sebagai pria gila. Ucapan tersebut kabarnya sengaja dilontarkan karena ia cemburu melihat kemesraan keduanya.

Bahkan, kemarin The Weeknd terpergok tengah berkencan dengan bintang film dewasa, Rosee Divine setelah ia menggelar konser di Amsterdam, Belanda. Namun, semua kabar itu tidak membuat keluarga Selena ragu. Mereka percaya The Weeknd adalah pria baik-baik.

“Kami semua percaya, The Weeknd mampu membahagiakan Selena. Sebab, selama bersamanya, Selena selalu merasa bahagia,” tutur salah seorang kerabat Selena yang tak disebut namanya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya